Home / Liga Spanyol / Legenda Brasil Prediksi Coutinho Akan Sukses Jika Pindah ke Barca

Legenda Brasil Prediksi Coutinho Akan Sukses Jika Pindah ke Barca

Phillipe CoutinhoMantan bintang sepakbola tim nasional Brasil, Rivaldo angkat bicara soal kemungkinan transfer Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona. Rivaldo meyakini jika Coutinho akan meraih kesukesan bersama Barca.

Sejak bursa transfer musim panas lalu, Barca sudah melakukan pendekatan kepada Coutinho. Namun beberapa kali penawaran Blaugrana selalu ditolak Liverpool, dengan terakhir The Reds mematok harga 200 juta euro atau sekitar Rp 3,2 triliun.

Coutinho saat ini masih bertahan di Anfield. Klub raksasa Catalan itu pun dikabarkan sudah siap kembali melakukan pendekatan kepada gelandang serang asal Brasil itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari.

Rivaldo, yang pernah mengantarkan Los Cules menjuarai La Liga di musim 1997-1998 dan 1998-1999 itu sendiri sebenarnya masih tidak terlalu yakin apakah Coutinho akan benar-benar bergabung dengan Barcelona di Januari 2018, harga yang dipatok Liverpool menjadi alasannya.

Namun, pria berusia 45 tahun ini punya keyakinan yang tinggi bahwa Coutinho bakal sukses andai bermain untuk Barca. Kualitas permainan yang dimiliki oleh Coutinho menjadi alasan keyakinan Rivaldo.

“Saya tidak tahu apakah transfer Philippe Coutinho akan terjadi atau tidak sebab Liverpool meminta uang begitu besar. Tapi saya percaya kalau dia bergabung ke FC Barcelona, dia bisa berhasil dengan kualitas permainan yang dia punya,” ungkap Rivaldo seperti yang dilansir dari Daily Star.

Dalam kesempatan yang sama, Rivaldo juga turut berkomentar dengan penampilan Paulinho yang bermain untuk Barca mulai musim ini. Sempat diragukan, Paulinho justru menjadi andalan Barca dengan sudah mencetak enam gol di La Liga.

“Paulinho benar-benar sudah menunjukkan pekerjaan yang mengagunkan. Dia pemain penting baik di Barcelona dan tim nasional Brasil. Dia sempat dipertanyakan fans dan wartawan, tapi dia bermain impresif, kerja dengan baik, dan mencetak banyak gol,” kata Rivaldo.

About Ghassan Lucy

Check Also

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pochettino Bicara Soal Peluang Tangani Madrid

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino sama sekali tak membantah fakta bahwa dirinya saat ini memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *