Home / Prediksi / Legenda Chelsea Cemas Eden Hazard Pergi

Legenda Chelsea Cemas Eden Hazard Pergi

Kegagalan Chelsea mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan membuat salah seorang legenda klub, Frank Sinclair merasa cemas akan potensi gelandang andalan klub, Eden Hazard meninggalkan Stamford Bridge pada brusa transfer musim panas tahun ini.

Moses Sanjung Eden Hazard Setinggi Langit

Seperti diketahui, Setelah menjuarai Premier League pada musim 2016/17 lalu, Chelsea menampilkan performa yang kurang konsisten pada musim berikutnya, atau tepatnya musim kemarin. Mereka mendapati serangkaian hasil mengecewakan sampai akhirnya gagal finish di empat besar klasemen akhir Premier League.

Ya, The Blues gagal mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan, dimana fakta tersebut tentu saja sangat mengecewakan bagi tim arahan Antonio COnte. Bahkan karena kegagalan itu, Antonio Conte yang sudah menangani Chelsea selama dua musim terakhir ini dipercaya bakal didepak pada musim panas nanti.

Tak hanya itu, Chelsea juga dipercaya terancam kehilangan beberapa pemain bintang mereka, selain penyerang Alvaro Morata, gelandang Eden Hazard yang selama ini jadi andalan The Blues juga diyakini tidak akan melanjutkan karirnya di Stamford Bridge Musim depan. Meski belum tentu terjadi, namun banyak pihak yang mencemaskan kepergian Hazard.

Salah satunya adalah legenda Chelsea, Frank Sinclair, dimana menurutnya Superstar asal Belgia tersebut begitu berpotensi meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Chelsea akan melakukan segalanya agar mereka bisa mempertahankan [Hazard], setidaknya satu tahun lagi. Namun Ral Madrid santer dihubungkan dengannya dan kemungkinan besar akan mencoba untuk membajaknya lagi, Para pemain top akan berharap tampil untuk tim-tim yang berlaga di Liga Champions dan Chelsea akan kesulitan untuk memboyong pemain-pemain seperti ini sekarang.” ujar Sinclair.

Chelsea sendiri berhasil menjuarai Piala FA setelah mengalahkan Manchester United pada babak final, namun hal tersebut diyakini tak akan membuat Hazard mengurungkan niatnya untuk pergi.

About lestari shasha

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *