Home / Liga Inggris / Legenda Liverpool Beri Saran Pada Balotelli

Legenda Liverpool Beri Saran Pada Balotelli

Masa depan Mario Balotelli di Liverpool kini semakin tidak jelas. Seorang legenda Liverpool, Ian Rush mengatakan jika Balotelli masih ingin bermain di Anfield, ada beberapa hal yang harus dia lakukan untuk bisa kembali mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

Balotelli pertama kali tiba di Anfield pada musim panas tahun lalu. Selama satu musim dia berseragam The Reds, Balotelli hanya mampu mencetak empat gol dari 28 penampilan bersama Liverpool dalam seluruh kompetisi.

Masa depannya di Liverpool nampak kian tak jelas usai dia sama sekali tidak dimainkan dalam laga ujicoba pramusim dan klub tersebut juga telah mendatangkan beberapa striker baru di bursa transfer kali ini. Belakangan Balotelli juga tidak nampak lagi mengikuti latihan bersama tim utama.

Rush mengatakan jika pemain sehebat apapun, jika dia sudah bermain bersama dengan tim, maka dia tidak akan bisa lagi bermain secara individu, namun harus menyatu dalam tim.

” Mario merupakan seorang striker yang hebat, namun ketika bermain untuk Liverpool, dia harus memahami sesuatu. Ini bukan hanya sekedar permainan individu, dia harus mengutamakan kepentingan tim,” ungkap Rush.

“Brendan sudah memahami situasi dan dia berpikir bahsa semua pemain harus bersatu. Kalau ingin terus main untuk Liverpool maka Mario harus belajar bahwa tim lebih utama,” lanjut top skorer sepanjang masa Liverpool tersebut.

About agustine

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *