Home / Liga Inggris / Legenda Liverpool Sebut Mignolet Seperti Drakula

Legenda Liverpool Sebut Mignolet Seperti Drakula

Sepak.com – Anjloknya performa Liverpool dianggap tidak lupt dari kinerja Simon Mignolet di bawah mistar. Penjaga gawang internasional Belgia itu dapat kritikan pedas dari legenda The Reds, Bruce Grobbelaar.

Semenjak direkrut dari Sunderland musim lalu, Mignolet langsung menjadi andalan oleh Brendan Rodgers. Bahkan dirinya membuat Pepe Reina terusir ke Napoli.

Akan tetapi Mignolet dianggap tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dan malah dibilang sebagai salah satu penyebab kegagalan Si Merah merengkuh trofi Premier League. Walau mengakhiri kompetisi di tempat kedua, Liverpool kebobolan 50 gol (terburuk di empat besar.

Namun untungnya Liverpool memiliki Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang mamu menyumbangkan 101 dan menyelamatkan mukanya.

“Tim yang kemasukan 50 gol seharusnya tidak finis di tempat kedua. Masalah itu berhasil diminimalisir dengan performa luar biasa dari Suarez dan Daniel Sturridge yang mencetak banyak gol,” ujar Grobbelaar dalam wawancaranya dengan BBC.

“Anda tidak bisa terus seperti ini, harus ada perubahan di lini belakang. Anda harus mencari kiper yang mampu memberi jaminan, setidaknya kemasukan 30 gol atau kurang dalam satu musim. Jangan menjadi seperti drakula yang merugikan orang lain,” sambungnya.

Saat Suarez dilego ke Barcelona serta Sturridge dibekap cedera, terlihat jelas barisan belakang Liverpool sangatlah rapuh. Hingga detik ini, mereka baru clean sheet dua kali di berbagai turnamen, dan sudah kemasukan 18 gol di Premier League.

About rios chibie

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *