Home / Liga Inggris / Legenda Liverpool Sebut Mourinho Kebanyakan Alibi

Legenda Liverpool Sebut Mourinho Kebanyakan Alibi

Jose Mourinho kembali mendapatkan kritik terkait dengan kegagalan tim asuhannya, Manchester united, dalam mengakhiri dominasi Manchester city musim ini. Adalah legenda Liverpool, Jamie Carragher yang kali ini mengkritik The Special One, menganggap pelatih asal Portugal tersebut selalu punya alibi untuk berkelid dari hasil buruk yang didapat Setan Merah.

Legenda Liverpool Sebut Mourinho Kebanyakan Alibi

Sebagaimana diketahui, pada musim pertamanya, Jose Mourinho tak mampu membawa United akhiri puasa gelar Premier League, dan itu jadi sorotan, meskipun di lain sisi dia sukses persembnahkan trofi FA Community Shield, Piala Liga dan Liga europa. Sempat ada asa untuk musim ini, tapi melihat apa yang terjadi sepanjang paruh pertama musim, sepertinya sulit bagi United untuk bisa menjuarai Premier League.

Memang, Setan Merah saat ini berada di posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, hanya tertinggal satu peringkat dari Manchester City yang duduk di tampuk klasemen. Akan tetapi, Tim Besutan Jose Mourinho tersebut tertinggal 15 poin dari sang rival sekotanya.

Terkait dengan fakta tersebut, Mourinho beberapa kali melayangkan kritik kepada Manchester City, berkaitan dengan kebijakan transfer sang rival sekota. Tapi menurut Carragher, itu hanyalah alibi pelatih asal Portugal , agar publik tidak menyoroti performa tim asuhannya.

“United memecahkan rekor transfer dunia untuk memulangkah Paul Pogba, lalu mereka juga membuat Romelu Lukaku menjadi pemain termahal EPL musim panas lalu. Lalu sekarang, tim Inggris mana yang memberikan pernyataan yang lebih besar dari mereka?”

“Jika Mourinho yang melatih Manchester City, maka kita tidak akan melihat gaya permainan yang kita lihat dari mereka saat ini. Kita tidak akan melihat Kevin De Bruyne yang menjadi simbol mereka saat ini, yang mana dia pernah dilatih Mourinho di Chelsea namun ia dijual.” Demikian ujar Jamie Carragher kepada Telegraph.

About lestari shasha

Check Also

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Gelandang Jack Wilshere sepertinya tak tertarik meninggalkan Arsenal meski kontrak barunya belum juga rampung. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *