Home / Prediksi / Legenda Timnas Portugal Tutup Usia

Legenda Timnas Portugal Tutup Usia

PORTUGAL – Legenda timnas Portugal yang sempat meraih penghargaan sebagai top skorer piala dunia tahun 1966 silam itu telah meninggal dunia di usia 71 tahun.

Dunia sepak Bola, kembali dirundung berita duka, kali ini datang dari salah satu mantan pemain timnas portugal dan juga Benfica FC yaitu Eusebio telah menutup usia nya pada Minggu (05/01) waktu setempat. Menurut informasi yang kami dapatkan, Eusebio sendiri meninggal karena gagal jantung, dan seperti yang dilansir oleh salah satu media portugal, Eusebio memang menderita penyakit jantung bahkan sejak tahun 2008 silam.

Selain itu, Mantan klub dari Striker Handal Legendaris ini yaitu Benfica FC mendapatkan informasi tersebut dari kediaman mendiang. “Kami baru saja mendapatkan informasi tentang kematian Eusebio, ini tentu adalah sebuah kesedihan dan duka cita yang mendalam bagi kami” ungkap juru bicara Benfica FC. Selain itu, Pihak Benfica FC sendiri akan memberikan penghormatan terakhir kepada salah satu legenda mereka, bahkan kabarnya jenazah akan dibawa ke stadion.

“Jasad Eusebio akan langsung dibawa ke stadion hari ini, dan semua penonton dan pihak klub bisa memberikan penghormatan terakhir” tambah juru bicara klub asal Portugal itu.

Pihak Benfica juga mengungkapkan bahwa Eusebio sebenarnya telah menderita serangan jantung sejak tahun 2008 silam, bahkan dalam kompetisi Euro 2008 yang berlangsung di Polandia dan Ukraina, ia malah berada di Rumah Sakit Portugal.

Pemain legenda timnas Portugal ini dulunya di juluki sebagai The Black Panther, ia sukses membawa timnas portugal hingga melaju ke babak semifinal piala dunia tahun 1966. Dan pada piala dunia tersebut, Eusebio juga menjadi Top Skorer. Sedangkan untuk Benfica sendiri, Eusebio telah mencatatkan 727 gol dari 715 laga. Ia juga sempat berhasil membawa Benfica meraih 11 gelar juara liga portugal saat itu.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *