Home / Liga Inggris / Leicester 3-1 Derby, Kemenangan Ini Diharapkan Terjadi Di Liga Inggris

Leicester 3-1 Derby, Kemenangan Ini Diharapkan Terjadi Di Liga Inggris

Leicester City vs Derby County - Piala FA

Sepak.com – Leicester City berhasil mencatatkan kemenangan dalam pertandingan ulang di putaran ke-4 Piala FA melawan Derby County. Torehan positif itu pun diharapkan dapat berlanjut ke sejumlah pertandingan Liga Inggris.

Menjalani laga di kandang sendiri, King Power Stadium, Kamis (9/2/2017) subuh tadi, Leicester mencatatkan kemenangan dengan hasil akhir 3-1. Hasil itu pun sejatinya diperoleh dengan susah payah lantaran mesti menjalani pertandingan hingga paruh extra time.

Andy King sukses mengantarkan The Foxes memimpin pertandingan lebih dulu tepatnya di awal paruh kedua. Lantas, dibalas oleh Abdoul Camara di menit ke-61.

Leicester baru bisa memastikan kemenangan pada waktu extra time usai Wilfred Ndidi dengan Demarai Gray mampu melesakkan bola ke sarang lawan.

Dalam Liga Inggris, Leicester sekarang ini tengah terpuruk dengan torehan 4 kekalahan secara beruntun. Terkait hal itu, King pun berharap supaya torehan positif ini dapat jadi umpan balik untuk performa Leicester dalam Liga Inggris.

“Amat prioritas untuk dapat mencatatkan hasil positif di malam ini, supaya dapat menjadi sebauh awal yang baru untuk performa oke yang semoga dapat berlangsung ke liga,” ucap King, yang dilansir dari salah satu media.

“Amat berat di beberapa minggu ini serta kami memperoleh banyak cemooh. Malam ini, kami memperlihatkan perjuangan yang kami mampu kami lakukan di tim ini.”

“Kami masih memiliki 14 laga krusial lagi dalam liga, namun saat ini kami melangkah di sejumlah putaran dalam turnamen. Kenapa kami tidak dapat membuat petualangan lain pada musim ini,” lanjutnya menambahkan.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *