Home / Liga Champions / Leicester City Bangkit Lagi Usai Mengalami Kekalahan Besar

Leicester City Bangkit Lagi Usai Mengalami Kekalahan Besar

Leicester City

Sepak.com – Leicester City sekarang ini sudah bangkit lagi usai sebelumnya mengalami kekalahan berkas di kandang Manchester United. Mereka memperlihatkan reaksi yang oke dengan menaklukkan Porto di arena Liga Champions.

Leicester berhasil menaklukkan Porto dengan skor tipis 1-0 di King Power Stadium, Rabu (28/9/2016) subuh tadi. Satu-satunya gol The Foxes ini diciptakan oleh Islam Slimani di menit ke-25.

Kemenangan tersebut menjaga tren positif Leicester di fase grup Liga Champions. Tim debutan ini sebelumnnya menaklukkan Club Brugge di matchday 1 dengan skor akhir 3-0, dua minggu lalu.

Kemenangan lawan Porto juga menjadi penanda kebangkitan Leicester usai di akhir minggu lalu mengalami kekelahan besar dari MU dengan skor akhir 1-4 di Old Trafford. Di pertandingan itu, mereka memperlihatkan performa yang buruk dan kecolongan empat gol di paruh petama, tiga diantaranya dari tendangan pojok.

“Saya gembira di saat saya melihat semua pemain saya tampil seperti malam ini, dengan antusias kami. Saya mengerti betul dengan tim ini disaat mereka tampil bersama, disaat mereka tampil sebagai sebuah tim. Jika kami tampil seperti ini, saya tak terkejut,” ucap pelatih Leicester, Claudio Ranieri, setelah laga kontra Porto.

“Saya terkejut ketika kami kecolongan tiga kali dari tendangan pojok di hari Sabtu. Saya membahas banyak mengenai tendangan pojok dan mengenai mempertahankan clean sheet. Semua pemain saya malam ini fokus penuh, kuat, dan amat fokus dengan setiap situasi. Ini positif untuk semua orang usai kekalahan yang mengecawakan di Manchester,” sambung Ranieri.

“Kami menunjukkan sikap, karakter, dan kepribadian yang amat baik di sepanjang pertandignan. Juga di menit-menit akhir disaat Porto berupaya untuk mengejar ketertinggalan mereka, kami amat tenang, penuh konsentrasi, dan menutup semua ruang,” ungkapnya, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya amat senang. Ini merupakan laga markas pertama kami di Liga Champions di 132 tahun. Fans kami memberi kami banyak kekuatan.”

“Hal yang penting untuk menang melawan Porto lantaran Porto merupakan tim yang amat bagus, sebuah tim yang mempunyai pengalaman dan mempunyai sejumlah pemain tangguh,” tutupnya.

About carla

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *