Home / Liga Inggris / Leicester City Kian Terpuruk, Para Pemain Tetap Mendukung Ranieri

Leicester City Kian Terpuruk, Para Pemain Tetap Mendukung Ranieri

Swansea City vs Leicester City - Premier League

Sepak.com – Penampilan jelek Leicester City di musim ini sepertinya berimbas ke relasi antara pelatih Claudio Ranieri dengan timnya karena mulai regang. Namun, rumor tersebut ditepiskan oleh Danny Drinkwater.

Drinkwater dan rekan-rekannya tentu telah merasakan seperti apa emosinya memuncaki Premier League yang pertama kalinya pada musim kemarin. Meski tidak difavoritkan, The Foxes dapat melangkah guna bertahan di deretan atas klasemen.

Torehan positif ini pun membuat Leicester serta pemain-pemain utamanya pelatih Claudio Ranieri memperoleh banyak apresiasi. Namun musim ini tidaklah sama dengan musim kemarin.

Bagaimana tidak, Leicester sekarang ini tak mampu berival di deretan atas dan justru terpuruk di deretan bawah sejak awal musim. Keadaan mereka justru kian terpuruk disaat musim telah berlangsung nyaris 3/4-nya.

Hasil menyakitkan usai takluk 0-2 kontra Swansea City lantas menempatkan Leicester di peringkat 17 klasemen dengan mencatatkan 21 poin, cuma terpaut 1 poin dari Hull City di peringkat 18 serta 2 poin dari Crystal Palace dan Sunderland.

Mengingat rangkaian kekalahan sedari awal tahun dengan tidak menciptakan 1 gol pun dan menderita 5 kekalahan beruntun, normal saja kalau posisi Ranieri sekarang ini mulai dispekulasikan. Malah beberapa pihak telah berspekulasi kalau Ranieri menjadi pelatih yang bakal diberhentikan selanjutnya ditambah kemungkinan Leicester turun kasta ataupun degradasi.

Namun Drinkwater selaku salah satu pemain inti musim kemarin menegaskan bahwa para pemain masih menyuport penuh terhadap Ranieri tak peduli apa yang terjadi.

“Jelas saja kami mendukung pelatih. Segalanya bergantung dengan performa kami dalam lapangan. Kami senantiasa mendukung pelatih serta kami pun memperoleh suportnya,” ungkap Drinkwater, yang dilansir dari salah satu media.

“Petinggi (Vichai Srivaddhanaprabh) pun memberikan suport untuk semuanya. Alhasil ini waktunya kami bermain cemerlang lagi di lapangan,” lanjutnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *