Home / Liga Inggris / Leicester City Lolos Ke 16 Besar Piala FA, Ini Tanggapan Ranieri

Leicester City Lolos Ke 16 Besar Piala FA, Ini Tanggapan Ranieri

Leicester City vs Derby County - Piala FA

Sepak.com – Walaupun terpuruk di Premier League, paling tidak Leicester City berhasil mengamkan posisi di putaran perdelapanfinal Piala FA. Namun, pelatih Leicester, Claudio Ranieri, mengungkapkan kalau ia bersedia untuk menukarkan posisi 16 besar itu dengan poin-poin di Premier League.

Leicester mampu menaklukkan Derby County dengan skor akhir 3-1 melalui paruh waktu tambahan dalam pertandingan ulang di putaran 4 Piala FA, Kamis (9/2/2017) subuh tadi.

Walaupun berhak melaju ke putaran selanjutnya, Ranieri justru mengaku rela untuk menukarkan tiket tersebut dengan tambahan poin-poin dalam Premier League.

“Saya mau menukarnya dengan tambahan poin namun hal tersebut tak memungkinkan, itu telah saya ungkapkan beberapa kali,” ujar Ranieri di salah satu media.

Sejatinya hasil positif ini adalah kemenangan kedua The Foxes setelah memasuki tahun 2017, satu kemenangan lainnya saat itu diperoleh dari Everton dalam Piala FA tepatnya di putaran ke-3.

Hasil positifi itu pun sedikit memberikan kepercayaan diri untuk Leicester, sebab mereka bakal berhadapan dengan Swansea City di akhir minggu, dalam upaya menyelematkan diri dari degradasi.

“Pertandingan itu (kontra Swansea) merupakan laga inti musim ini, salah satunya, lantaran kami mesti menang. Namun krusial untuk lolos malam ini serta krusial untuk keoptimisan. Saya berharap pertandingan ini dapat membantu kami memperlihatkan performa lebih oke lagi di sisa musim Premier League,” tutupnya.

Disamping itu, Leicester sekarang ini menduduki peringkat 16 klasemen Premier League dan mencatatkan 21 poin, cuma tinggal 1 poin lagi menginjak zona degradasi.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *