Home / Prediksi / Leicester City Masih 100% Sempurna Bersama Pelatih Craig Shakespeare

Leicester City Masih 100% Sempurna Bersama Pelatih Craig Shakespeare

leicester city vs sunderland - premier league

Sepak.com –¬†Leicester City sejauh ini memiliki torehan 100% sempurna dengan Craig Shakespeare. Kemenangan kontra Sunderland pun meneruskan rekor fantastisnya selaku pelatih The Foxes.

Leicester berhasil menaklukkan Sunderland dengan skor akhir 2-0, Rabu (5/4/2017) subuh tadi. Sejumlah gol kemenangan itu diciptakan oleh Islam Slimani serta Jamie Vardy.

Torehan ini pun membuat Shakespeare masih mempunyai 100% hasil positif sedari jadi pelatih Leicester, yang sejauh ini telah merangkai 6 kemenangan beruntun — 5 partai dalam Premier League.

Dari 6 laga itu, Leicester pun bisa menciptakan paling tidak 2 gol di masing-masing laganya, hanya kecolongan 4 gol, serta memiliki 3 clean sheet.

Dibawah ini ada sejumlah catatan menarik di seputar laga Leicester vs Sunderland seperti yang dilansir dari salah satu media:

– Craig Shakespeare jadi pelatih Premier League ke-3 yang mampu memenangi 5 partai awal dalam Premier League, sebelumnya ada Carlo Ancelotti di 2009 serta Pep Guardiola di 2016 –keduanya malah memenangi 6 pertandingan perdananya.

– Sunderland gagal menciptakan gol lagi di enam laga kompetitif secara beruntun sedari terakhir kali di Oktober 1981 (dengan rangkaian 8 laga).

– Sunderland memiliki 20 poin dari 30 putaran Premier League musim ini — total 10 tim yang sebelumnya memiliki poin itu maupun lebih rendah telah terdegradasi di akhir musim.

– Enam dari tujuh gol Islam Slimani bersama Leicester di semua turnamen musim ini tercipta dari sundulan kepala, termasuk 5 dari 6 golnya dalam Premier League. Hanya Michail Antonio (6) dari West Ham yang mampu menciptakan gol lewat sundulan lebih banyak dalam Premier League musim ini.

– Jamie Vardy telah menciptakan 4 gol Premier League kontra Sunderland. Dia hanya menciptakan lebih banyak gol ke sarang Liverpool (5).

– Marc Albrighton memiliki 4 assist Premier League di 2017, hanya kalah dari Ross Barkley (5) di antara pesepakbola Inggris lain.

About abdi

Check Also

Prediksi Skor Malaga vs Atletico Madrid 10 Februari 2018

Prediksi Skor Malaga vs Atletico Madrid 10 Februari 2018

Atletico Madrid masih tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang berada di peringkat puncak klasemen sementara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *