Home / Prediksi / Leicester City Masih 100% Sempurna Bersama Pelatih Craig Shakespeare

Leicester City Masih 100% Sempurna Bersama Pelatih Craig Shakespeare

leicester city vs sunderland - premier league

Sepak.com – Leicester City sejauh ini memiliki torehan 100% sempurna dengan Craig Shakespeare. Kemenangan kontra Sunderland pun meneruskan rekor fantastisnya selaku pelatih The Foxes.

Leicester berhasil menaklukkan Sunderland dengan skor akhir 2-0, Rabu (5/4/2017) subuh tadi. Sejumlah gol kemenangan itu diciptakan oleh Islam Slimani serta Jamie Vardy.

Torehan ini pun membuat Shakespeare masih mempunyai 100% hasil positif sedari jadi pelatih Leicester, yang sejauh ini telah merangkai 6 kemenangan beruntun — 5 partai dalam Premier League.

Dari 6 laga itu, Leicester pun bisa menciptakan paling tidak 2 gol di masing-masing laganya, hanya kecolongan 4 gol, serta memiliki 3 clean sheet.

Dibawah ini ada sejumlah catatan menarik di seputar laga Leicester vs Sunderland seperti yang dilansir dari salah satu media:

– Craig Shakespeare jadi pelatih Premier League ke-3 yang mampu memenangi 5 partai awal dalam Premier League, sebelumnya ada Carlo Ancelotti di 2009 serta Pep Guardiola di 2016 –keduanya malah memenangi 6 pertandingan perdananya.

– Sunderland gagal menciptakan gol lagi di enam laga kompetitif secara beruntun sedari terakhir kali di Oktober 1981 (dengan rangkaian 8 laga).

– Sunderland memiliki 20 poin dari 30 putaran Premier League musim ini — total 10 tim yang sebelumnya memiliki poin itu maupun lebih rendah telah terdegradasi di akhir musim.

– Enam dari tujuh gol Islam Slimani bersama Leicester di semua turnamen musim ini tercipta dari sundulan kepala, termasuk 5 dari 6 golnya dalam Premier League. Hanya Michail Antonio (6) dari West Ham yang mampu menciptakan gol lewat sundulan lebih banyak dalam Premier League musim ini.

– Jamie Vardy telah menciptakan 4 gol Premier League kontra Sunderland. Dia hanya menciptakan lebih banyak gol ke sarang Liverpool (5).

– Marc Albrighton memiliki 4 assist Premier League di 2017, hanya kalah dari Ross Barkley (5) di antara pesepakbola Inggris lain.

About abdi

Check Also

hasil-pertandingan-ac-milan-vs-juventus-1-0-manuel-locatelli-tak-percaya

Hasil Pertandingan AC Milan Vs Juventus 1-0, Manuel Locatelli Tak Percaya

Manuel Locatelli berhasil memastikan kemenangan AC Milan kontra Juventus. Bahkan, ia masih tak yakin kalau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *