Home / Serba Serbi / Leicester City Sudah Lupakan Insiden Riyad Mahrez

Leicester City Sudah Lupakan Insiden Riyad Mahrez

Penyerang andalan Leicester City, Jamie Vardy, angkat bicara mengenai polemik transfer Riyad Mahrez menuju Manchester City yang santer diperbincangkan media-media Inggris sepanjang musim dingin januari kemarin. Ditegaskan oleh striker Tim Nasional Inggris ini bahwa Leicester City telah sepenuhnya melupakan polemik tersebut.

Leicester City Sudah Lupakan Insiden Riyad Mahrez

Manchester City memang telah melayangkan tawaran kepada Leicester City untuk penyerang sayap mereka, Riyad Mahrez pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari kemarin. Mahrez sendiri sebenanrya sudah berniat meninggalkan King Power sejak musim panas kemarin, namun The Foxes tak kunjung mencapai kesepakatan dengan klub peminat.

Tak heran jika pemain Aljazair tersebut menginginkan agar transfernya ke Manchester City bisa dirampungkan pada musim dingin kemarin, seiring dengan adanya minat dari tim besutan Pep Guardiola. Sayang sekali, tidak ada kesepakatan yang tercapai antara kedua kubu, dimana hal tersebut mengharuskan Mahrez bertahan di Leicester City.

Jamie Vardy yang juga sebenarnya memiliki peluang untuk hengkang memahami betul perasaan Mahrez dan memaklumi sikap yang diambil koleganya tersebut pada awal bulan kemarin. Tapi untuk sekarang, semua pihak sudah melupakan polemik itu.

“Itulah yang terjadi. Ada penawaran, klub menolaknya, dan anda bisa memahami kekecewaannya. Namun demikian, sementara dia di sini kami harus memanfaatkan servisnya sebaik mungkin. Kami semua profesional dan kami harus bermain tanpa dirinya. Hal itu terjadi jika dia cedera atau dicadangkan, jadi kami hanya fokus ke pertandingan. Namun dia sudah kembali, menemui kami di ruang ganti, menjelaskan situasinya, dan anda melupakan semuanya.”

“Semuanya tetap sama, mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. Riyad yang mengajak kami bertemu dan mengumpulkan semua orang di ruang ganti untuk menjelaskannya, dan itu akan terus menjadi rahasia kami. Anda harus pastikan tidak ada informasi yang keluar, dia mencoba untuk menyatukan diri dengan semua orang.” tutur Vardy di Sky Sports News.

About lestari shasha

Check Also

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets tetap menganggap Label Pemain Terbaik dunia masih melekat pada sosok mega …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *