Home / Liga Inggris / Leicester City VS Everton, Hasil Buruk Membuat Claudio Ranieri Kecewa

Leicester City VS Everton, Hasil Buruk Membuat Claudio Ranieri Kecewa

claudio ranieri - Leicester City vs Everton - Premier League

Sepak.com – Leicester City lagi-lagi mencatatkan torehan buruk setelah ditaklukkan Everton dengan hasil akhir 2-0. Alhasil, sekarang ini Claudio Ranieri pun tampak amat kecewa.

Bermain di markas sendiri, Stadion King Power, Leicester justru dipermalukan lawannya. Everton berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan melalui sejumlah gol yang diciptakan oleh Kevin Mirallas serta Romelu Lukaku di paruh kedua.

Sejauh ini The Foxes sudah menderita kekalahan sebanyak 9 kali di 18 laga sebelumnya ataupun setengah dari total laga yang dilakoni. Bahkan, Leicester cuma mampu mencatatkan 1 kemenangan di 9 laga sebelumnya, yakni saat menaklukkan Manchester City dengan hasil akhir 2-4.

“Tadi merupakan laga yang berat kami mengerti hal tersebut namun kami mengontrol permainan, perduelannya sama tangguh. Namun tiba-tiba sepakan dari pengawal gawang dan kami agak telat merespon alhasil mereka menciptakan gol,” ucap pelatih Leicester itu menanggapi gol pertama Everton.

“Tak ada yang tepat, tak ada yang gampang namun kami mesti terus berusaha keras serta mesti amat memperhatikan hal-hal kecil. Sebab hal-hal kecil itulah yang menghancurkan kami. Kami mesti merespon secepat mungkin,” lanjutnya, yang dikutip dari salah satu media.

“Kami mesti berusaha keras serta merespon dan itu merupakan solusi kami. Kami bakal berupaya memperlihatkan yang terbaik lagi. Kami mesti tetap padu. Kami mau mempersembahkan hadiah yang indah buat para penggemar kami namun tak berhasil dan kami bakal upayakan lagi di laga selanjutnya.”

“Semuanya berjalan dengan oke di 6 tahun pertama [tahun ini] serta saat ini segalanya salah. Kami mesti berusaha keras,” tandas Ranieri.

Leicester sekarang ini merosot ke peringkat 16 klasemen dan mencatatkan 17 poin, cuma terpaut 3 poin dari zona degradasi. Berikutnya, Leicester bakal menyambut West Ham dalam pertandingan pergantian tahun.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *