Home / Liga Inggris / Leicester City VS Liverpool: 3-1, Betapa Kecewanya Juergen Klopp

Leicester City VS Liverpool: 3-1, Betapa Kecewanya Juergen Klopp

Leicester City vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Liverpool diungguli 3 gol duluan sebelum akhirnya takluk dengan skor 1-3 di markas Leicester City. Bahkan, pelatih Liverpool Juergen Klopp, kesulitan dalam menanggapi kekalahan mereka.

Berkunjung ke Stadiong King Power, Selasa (28/2/2017) subuh tadi, Leicester mampu mengandaskan Liverpool usai Jamier Vardy serta Danny Drinkwater melesakkan gol ke sarang yang dikawal Simon Mignolet. Usai jeda pertandingan, The Foxes kembali menciptakan gol ketiganya melalui tandukan Vardy.

Upaya Liverpool menipiskan ketertinggalan berbuah hasil lewat gol Philippe Coutinho guna mengubah kedudukan jadi 1-3. Sayangnya, The Reds tak mampu menciptakan gol tambahan lagi di sisa laga.

Torehan buruk ini pun menghambat Liverpool untuk menduduki 4 besar. Liverpool sekarang ini berada di peringkat 5 klasemen dan mencatatakn 49 poin, terpaut 1 poin dari Arsenal di peringkat 4 dan cuma terpaut 1 poin dari Manchester United di peringkat 6.

“Persoalan bahasa jadi agak lebih susah disaat Anda mengalami kekalahan. Susah untuk menggunakan kata-kata yang tepat,” ucap Klopp, seperti yang dilansir dari salah satu media. “Bukan karena Leicester tampil amat agresif di malam ini, saya kira kami yang tidak cukup memprioritaskan fisik.”

“Mereka melakukan persiapan dengan oke, mereka siap. Mereka memperlihatkan set piece dengan oke dan kami menyia-nyiakan kans dari sejumlah lemparan ke dalam dan apa yang mengecewakan yakni kami tampaknya tak membahasnya.”

“Gol awal sulit diterima dan hal tersebut tentu saja membantu mereka memperoleh momentum oke. Bakal susah untuk mengungkapkan kekecewaan saya dengan bahasa Jerman alhasil di bahasa Inggris dapat lebih buruk lagi,” tutup Klopp.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *