Home / Liga Inggris / Leicester City VS Liverpool: 3-1, Hasil Yang Merespon Kritikan

Leicester City VS Liverpool: 3-1, Hasil Yang Merespon Kritikan

Leicester City vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Pemain depan Leicester City, Jamie Vardy, tampak gembira usai timnya sukses menaklukkan Liverpool dengan skor 3-1. Kemenangan ini merupakan upaya Leicester dalam membalas kritikan yang ditujukan kepada mereka belakangan ini.

Berhadapan dengan Liverpool di kandang sendiri, King Power Stadium, (28/2/2017) subuh tadi, The Foxes bermain cemerlang di sepanjang laga. Walaupun dari keseluruhan cuma mempunyai 31% penguasaan bola, Leicester mampu meungguli 3 gol duluan melalui gol Vardy (2) serta Danny Drinkwater.

Philipp Coutinho kemudian menciptakan gol guna menipiskan ketertinggalan The Reds. Tapi, Liverpool tak mampu menciptakan gol lainnya lagi di sisa laga. Alhasil, Leicester pun membukukan kemenangan perdananya dalam liga di tahun 2017.

Disamping itu, torehan ini pun menandai kemenangan perdana Leicester setelah diberhentikannya Claudio Ranieri selaku pelatih klub. Berdasarkan isu yang terhembus, terdapat andil dari sejumlah pemain senior yang sudah mendasari keputusan itu.

“Terdapat sedikit kegelisahan jelang laga. Kami telah memperoleh banyak cemooh yang tak adil dengan apa yang diberitakan oleh media,” ucap Vardy, yang dilansir dari salah satu media

“Apa yang Anda saksikan tadi merupakan sebuah respon dari pemain-pemain, penampilannya menunjukkan sama seperti itu,” lanjut dia.

Berkat koleksi poin penuh dalam laga ini, Leicester sekarang ini naik ke posisi 15 klasemen tepatnya dengan mencatatakn 24 poin. Sejatinya, posisi Leicester masih belum bebas dari ancaman turun kasta alhasil mereka harus konsisten dengan kemenangan.

“Saat ini terserah kami untuk melakukannya secara regular, melangkah ke depan serta mendapat poin sebanyak-banyaknya,” kata Vardy.

Berikutnya, Leicester bakal melakoni pertandingan kontra Hull City di kandang lawan tepatnya dalam lanjutan Premier League, akhir minggu ini.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *