Home / Liga Inggris / Leicester City VS Manchester United: 0-3, Tekad MU Melaju Ke 4 Besar

Leicester City VS Manchester United: 0-3, Tekad MU Melaju Ke 4 Besar

Leicester City vs Manchester United - Premier League

Sepak.com – Manchester United tak ingin terlalu berpuas diri usai mencatatkan hasil oke 3-0 di kandang Leicester City. Jose Mourinho bahkan memiliki tekad buat mempertahankan konsistensi guna finis di 4 besar.

Melakoni laga di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017), MU berhasil menaklukkan Leicester dengan hasil akhir 3-0. Masing-masing gol itu diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic serta Juan Mata.

Walaupun demikian, torehan poin full ini tak mempengaruhi kedudukan MU dalam papan klasemen. The Red Devils sekarang ini masih menduduki peringkat 6. Tapi, paling tidak MU dapat menipiskan ketertinggalannya dari sejumlah tim atas, tepatnya tinggal 2 peringkat lagi dari peringkat 6 guna memasuki Liga Champions serta terpaut 1 poin dari Liverpool (di peringkat 5).

Mourinho juga memberikan pujian buat performa timnya dalam pertandingan itu. Pasalnya, MU mampu memperlihatkan langkah oke lagi usai sebelumnya mencatatkan 3 hasil imbang secara beruntun.

“Saya kira kami memperlihatkan penampilan yang seperti biasanya. Kami berperforma oke serta berupaya untuk memperoleh sebuah kemenangan. Mereka merupakan lawan yang berat, seperti itulah cara berpikir kami,” ucap Mourinho, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya tidak memperhatikan sejumlah tim lain yang berada di jadwal. kalau kami dapat menaklukkan Hull City serta ditahan imbang kontra Leicester, tetap saja itu adalah hasil yang baik. Kenyataanya yakni kami berimbang kontra Hull serta menaklukkan Leicester.

“Kami tetap berada di tempat yang sama namun kami dapat menipiskan ketertinggalan kami dari sejumlah tim lain, jadi kami mesti terus berduel,” ungkap Mourinho.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *