Home / Liga Champions / Leicester City VS Sevilla, Cladio Ranieri: Semoga Bisa Comeback

Leicester City VS Sevilla, Cladio Ranieri: Semoga Bisa Comeback

Leicester City v sevilla

Sepak.com – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, berhasrat untuk mencatatkan hasil terbaik saat menghadapi Sevilla di Liga Champions. The Foxes diharapkan comeback ke rel kemenangan lagi.

Usai menjadi pemuncak Premier League musim sebelumnya, Leicester malah terjatuh parah di musim ini. Lebih lagi, Jamie Vardy dan rekan-rekannya menjalani masa yang buruk dan mereka harus bertarung untuk menghindari zona degradasi.

Walaupun begitu, Leicester malah melangkah cemerlang dalam Liga Champions. Mengungguli dengan status pemunca grup, Leicester berhasil melaju ke putaran 16 besar.

Sekarang ini Leicester telah dinantikan oleh Sevilla dalam putaran 16 besar. The Foxes bakal mengunjungi Estadio Ramon Sanchez Pizjuan di leg I, Kamis (23/2/2017) subuh tadi.

Ranieri pun berharap agar Leicester dapat mencatatkan torehan positif di pertandingan itu. Sebab, kemenangan dari Sevilla diharapkan bisa membuat Leicester comeback.

“Premier League menjadi krusial disaat ada laga Premier League. Saat ini ada laga Liga Champions. Yang menjadi krusial senantiasa di laga selanjutnya,” ungkap Ranieri kepada salah satu media.

“(Pertandingan melawan Sevilla) dapat menjadi tempat comeback. Itu dapat menjadi segalanya. Kalau kami menang, ada hal yang dapat berubah. Kami perlu laga seperti ini.”

“Kami sadar di benak kami bahwa kami merupakan underdog. Kalau Anda melihatnya, di 10 tahun belakangan, apa yang telah Sevilla torehkan itu merupakan hal yang fantastis,” lanjut peracik taktik berkebangsaan Italia itu.

“Mereka telah terbiasa dengan permainan ataupun pressing tingkat atas. Mereka memiliki sejumlah pemain yang oke, namun kami telah siap berduel serta siap memperlihatkan sepakbola kami,” katanya menambahkan.

About billy

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *