Home / Liga Champions / Leicester City VS Sevilla, Jorge Sampaoli Ubah Rencana

Leicester City VS Sevilla, Jorge Sampaoli Ubah Rencana

Leicester city vs Sevilla - UEFA Liga Champions

Sepak.com – Leicester City kian memperlihatkan comback usai dipecatnya Claudio Ranieri selaku manajer. Hal ini pun menjadi persoalan buat pihak Sevilla, mengingat mereka bakal menghadapi The Foxes lagi di putaran 16 besar Liga Champions.

Beberapa hari usai Leicester ditaklukkan oleh Sevilla dengan skor akhir 1-2 dalam leg I putaran 16 besar, Ranieri lantas diberhentikan dari tugasnya untuk membesut tim. Sedangkan untuk sekarang ini, meeka tengah dibesut oleh pelatih sementara yang bernama Craig Shakespeare.

Shakespeare selama bekerja pun memperlihatkan kinerja yang oke dan sudah membawa Leicester menaklukkan Liverpool serta Hull City di 2 laga belakangan.

Tantangan selanjutnya buat Leicester yakni pertandingan kontra Sevilla dalam leg II putaran 16 besar, Selasa (14/3/2017) nantinya. Pihak Sevilla yang juga menganalisa peningkatan performa di Leicester, pun memperkirakan kalau pertandingannya bakal berlangsung berat.

“Kami memiliki sekumpulan penganalisa yang memperlihatkan laporan dengan tepat terkait apa yang terjadi di periode Ranieri, serta apa yang saat ini terjadi dengan peningkatan moral serta bagaimana tim mereka saat ini menunjukkan ancaman lagi seperti musim kemarin,” ungkap peracik taktik Sevilla, Jorge Sampaoli, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami sudah mengubah sejumlah taktik kami. Leicester sudah memperlihatkan kalau mereka bakal melakoni pertandingan ini seperti halnya laga final Piala Dunia serta kami mengerti kalau jika tak menang dengan selisih yang selayaknya di leg I, kami bakal merasakan pressing superior dan jika kami tak siap alhasil bakal amat berat,” ucap Sampaoli.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *