Home / Liga Inggris / Leicester City VS Stoke City, Kans The Foxes Untuk Comeback

Leicester City VS Stoke City, Kans The Foxes Untuk Comeback

Leicester city vs Stoke City - Premier League

Sepak.com – Leicester City bakal memainkan laga tandang melawan Stoke City di lanjutan Premier League, tepatnya di akhir minggu ini. Melirik torehan jelek The Foxes di sejumlah pertandingan tandang belakangan ini, comebacknya Leicester amat ditunggu dalam laga ini.

Leicester sebelumnya tampak lebih baik usai mereka berhasil menundukkan Manchester City dengan hasil akhir 4-2 di markas sendiri. Sayangnya, di laga selanjutnya, tim yang memiliki status juara bertahan Premier League ini justru takluk 0-1 di markas Bournemouth.

Hasil itu pun turut menambah torehan jelek Leicester di perduelan tandang musim ini. Di 8 perduelan tandang yang telah mereka lakoni, tim arahan Claudio Ranieri ini telah menderita 7 kali kekalahan dan cuma meraup 1 poin.

Leicester memiliki kans oke untuk membenahi torehan buruk itu ketika melakoni perduelan di Bet365 Stadium kontra Stoke, Sabu (17/12/2016) nantinya.

“Kami paham kalau kami telah bermain laga tandang sebanyak 8 kali dan hanya memperoleh 1 poin. Itu sulit untuk dipercaya. Gaya main kami tak berubah, namun penampilan tandang kami mesti lebih bagus,” ucap Ranieri, yang dilansir dair salah satu medi.

“Kami mesti memberikan respon, mesti membaik. Saya percaya bahwa kami bakal melakukannya. Saya mau mempersembahkan sebuah hari Natal yang amat bagus untuk penggemar kami ,” lanjutnya.

“Stoke merupakan tim yang amat hebat. Mereka mendistribusikan bola dengan cepat dan memiliki para pemain yang oke. Mereka tangguh, namun saya mau melihat Leicester yang sejatinya. Yang mana? Apakah ketika berhadapan dengan Man City, Bournemouth, ataupun yang lain? Saya mau melihat sebuah respon,” ungkap Ranieri.

Disamping itu, Leicester sekarang ini berada di peringkat 14 klasemen dan mencatatkan 16 poin di 16 pertandingan. Sedangkan Stoke berada di peringkat 14 dengan unggul 4 poin dari Leicester.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *