Home / Liga Inggris / Leicester Dekati Zona Degradasi, Mourinho Beri Suport Buat Ranieri

Leicester Dekati Zona Degradasi, Mourinho Beri Suport Buat Ranieri

Leicester City vs Manchester United - Premier League

Sepak.com – Leicester City sekarang ini makin merosot ke area degradasi usai menderita kekalahan telak kontra Manchester United. Pelatih The Foxes, Claudio Ranieri, lantas memperoleh suport dari pelatih Man Utd, Jose Mourinho.

Leicester baru saja ditaklukkan dalam kandang sendiri ketika menyambut The Red Devils di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017). Sarang The Foxes kecolongan 3 gol tepatnya melalui Henerikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, serta Juan Mata.

Dikarenakan hasil buruk ini, Leicester pun semakin mendekati zona bahaya. Pasalnya, sekarang ini mereka menduduki peringkat 16 klasemen dan mencatatkan 21 poin. Leicester hanya tinggal 1 poin lagi dari Hull City yang nemempati peringkat 18 klasemen.

Kondisi ini justru amat berbeda dengan sosok Leicester yang memuncaki Liga Inggris di musim kemarin. Bahkan, titel tersebut juga membuat Ranieri mencatatkan penghargaan The Best FIFA Men’s Coach 2016.

Alhasil, Mourinho pun memberikan respect terkait hal itu dengan memberikan suport buat Ranieri. Ia pun percaya kalau Ranieri dapat mengantarkan Leicester menjauh dari degradasi.

“Dia adalah sosok manajer yang paling baik di FIFA. Hal Itu adalah suatu hal yang layak. Kerja kerasnya bakal terukir selama bertahun-tahun di dalam catatan sejarah sepakbola,” ucap Mourinho di salah satu media.

“Sejumlah orang bakal mengingat dirinya dan Leicester lalu hal tersebut pantas untuk memperoleh respek.”

“Tidak menjadi persoalan kalau musim ini berlangsung berat buat mereka. Liga Champions adalah hal yang baru buat mereka. Itu tak mudah. Saya percaya kalau mereka bakal memperoleh poin yang cukup guna memperoleh keseimbangan mereka,” imbuhnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *