Home / Liga Inggris / Leicester Tampil Kurang Impresif, Ranieri Tetap Optimis

Leicester Tampil Kurang Impresif, Ranieri Tetap Optimis

claudio-ranieri

Sepak.com – Leicester City telah mencatatkan tiga kekalahan di awal tahun turnamen ini. Tapi tekad sang manajer, Claudio Ranieri, guna mempertahankan gelar masih belum hilang begitu saja.

Baru menjalani enam laga di liga, Leicester malah sudah mencatatkan tiga kekalahan dan cuma dua kali kemenangan dan satunya lagi berakhir imbang.

Dengan sejumlah torehan tersebut, The Foxes mengantongi 7 poin dan terpaut 11 poin dari Manchester City yang mana adalah pemuncak klasemen dengan mengatongi 18 poin melalui start sempurna mereka hingga sekarang ini. Dengan sejumlah poin tersebut, Leicester menduduki peringkat 12 di klasemen sementara.

Tapi Ranieri masih optimis untuk menatap liga. Walaupun ia tak begitu mengerti apa yang terjadi dengan performa kurang oke yang diperlihatkan timnya kala ditaklukkan Manchester United dengan hasil akhir 1-4 di minggu kemarin, (24/9/2016) kemarin.

“Mempertahankan titel juara tidaklah begitu sulit, kalian cuma harus memperlihatkan performa yang terbaik,” ucap Ranieri.

“Tentu akan lebih sulit untuk kami untuk agar memuncaki liga lagi, jelas saja. Kami mengerti bahwa tahun ini akan sangat berbeda, lantaran sejumlah tim lain telah memahami tim kami. Namun, bukan hal yang tidak mungkin agar mengulang torehan seperti tahun lalu, kan.”

“Kami tetap bertekad untuk mempersembahkan perduelan sengit. Kami mungkin kalah di sebuah laga, hanya saja penting jika kekalahan itu diperoleh dengan performa optimal dan kala berhadapan dengan United kami tidak melakukan hal tersebut,” tutup Ranieri, yang dilansir dari salah satu media asing.

About carla

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *