Home / Bundes Liga / Leverkusen Pulangkan Kevin Kampl

Leverkusen Pulangkan Kevin Kampl

Bayer Leverkusen mengumumkan penyelesaikan transfer Kevin Kampl dari Borussia Dortmund. Tidak diketahui berhapa harga yang harus ditebus, walau yang jelas si pemain diikat kontrak sampai 2020.

Kampl sendiri sempat melalui karier juniornya di Leverkusen pada tahun 1997 tapi memilih pergi dari BayArena empat tahun lalu karena gagal menembus tim utama. Pemain asal Slovenia itu sempat membela Onsabruck, VFR Aalen, dan Red Bull Salzburg, sebelum kembali ke Bundesliga musim dingin lalu ke Borussia Dortmund.

Namun sayangnya Kampl juga gagal bersinar setelah cuma bisa bermain 19 kali dalam tujuh bulan pengabdiannya bersama Die Borussen. Ia kian terlempar pasca kedatangan manajer baru Thomas Tuchel yang lebih memilih Henrik Mkhitaryan, Shinji Kagawa, atau Gonzalo Castro.

Kesepakatan transfer Kampl ini ke Leverkusen cuma selang beberapa jam usai klub arahan Roger Schmidt ditinggal Son Heung-min yang bergabung dengan Tottenham Hotspur.

“Saya gembira bisa kembali ke klub ini, klub yang sudah memberikan saya kesempatan penting di level profesional bersama Bayer U-23. Bisa bermain di Liga Champions adalah impian saya sejak dulu,” seru pemain berusia 24 tahun ini.

About cipto

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *