Home / Bundes Liga / Leverkusen Sudah Siap Ditinggal Leon Bailey

Leverkusen Sudah Siap Ditinggal Leon Bailey

Rudi Voller menyebut jika Bayer Leverkusen akan kesulitan mempertahankan Leon Bailey jika dia terus menunjukan peningkatan level bermain di Bundesliga. Dilain sisi, Voller menyebut jika Bayern Munchen saja yang bisa mempertahankan jasa pemain dalam tempo panjang.

Bailey sendiri tercatat bergabung bersama Bayer pada musim 2017 lalu, dengan banderol 13,5 juta euro mereka sukses membajak sang pemain dari Genk dan awalnya sempat sulit bermain konsisten, di mana dia hanya tampil delapan kali sebagai pengganti di Bundesliga.

Dimusim ini, pemain 20 tahun itu sudah mencetak enam gol dan melepas empat assist dalam 14 pertandingan. Dengan konsistensi yang dimilikinya, maka dia harus siap dengan ketertarikan-ketertarikan yang ditunjukan oleh Chelsea dan Manchester United.

Sebagai direktur olahraga Bayer, Voller lantas mengakui bahwa klubnya mungkin tak kuasa menolak tawaran yang masuk untuk sang pemain. Dengan kata lain, Voller beserta manajamen akan siap mendengar penawaran yang datang dan siap melepas Bailey andai harga cocok.

“Berbicara Bayer, kami punya beberapa pemain yang menarik minat banyak pihak dan masuk daftar belanja klub lain untuk waktu yang lama. Itulah mengapa hal semacam ini tak mengejutkan kami. Akan aneh jika kami bersikap seperti itu. Kami tetap tenang. Satu-satunya klub yang bisa mengatakan tidak di situasi seperti ini adalah Bayern Munchen.” buka Voller.

“Kami dan juga klub lain harus bisa merelakan kepergian pemain ke klub lain. Ada batasan tertentu, namun kurang lebih itulah kebijakan kami, kami mengutamakan kepentingan Leon Bailey untuk terus berkembang,”

“Ketika kami diharuskan duduk bersama, maka kami siap mendengarkan dan akan menjadi pertimbangan untuk memutuskan yang terbaik, serta mencari alternatif lain.” Voller mengakhiri.

About Intan Adistia

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *