Home / Liga Inggris / Lewandowski Pantas Merapat ke Chelsea

Lewandowski Pantas Merapat ke Chelsea

Ray Wilkins yang dikenal sebagai seorang pengamat sepakbola Premier League Inggris menilai bahwa sosok penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski terlihat sangat cocok dengan Chelsea dalam menyelesaikan kebuntuan dibarisan pertahanan lawan.

Lewandowski yang masih menjabat sebagai punggawa Bayern nampak sudah cukup puas dengan apa yang didapat di Allianz Arena, ini berdasarkan ungkapan sang pemain sendiri yang membuka pintu kepada klub luar. Disamping itu ada kabar yang menyebut jika Lewandowski merasa sangat kecewa dengan kebijakan transfer Bayern.

Meski begitu, akan sangat sulit bagi Chelsea untuk bisa mendapatkan tanda tangan Lewandowski karena sang pemain masih menjadi andalan lini depan Bayern. Adapun Chelsea akan tertarik merekrutnya jika memang Lewy meninggalkan Jerman, namun Wilkins menyadari itu bakal sulit terwujud.

“Jika anda Chelsea atau klub top lainnya, anda akan selalu ingin mencari pemain yang punya kaliber bermain di Liga Champions, kebanyakan sudah bermain untuk kontestan lain di kompetisi yang sama dan oleh karena itu tidak bisa bermain lagi untuk tim anda di musim yang sama,” cetus Wilkins.

“Saya akan menyambut rasa senang ini ketika saya melihat Bayern tersingkir di Liga Champions dan Lewandowski merapat ke Chelsea, namun itu tidak akan terjadi. Dan sampai akhirnya saya tetap ingin melihat Lewandowski berada di Stamford Bridge,”

“Dan benar akan terjadi andai Chelsea berani membayar besar Lewandowski, bursa Januari adalah momen yang sulit untuk dimanfaatkan menghadirkan pemain bintang.” tutup Wilkins.

Chelsea sendiri masih memiliki dua penyerang aktif, dimana ada sosok Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. Namun untuk sekarang ini hanya nama Morata yang selalu mendapat kepercayaan Antonio Conte dan Morata sendiri cukup berhasil membuktikan diri sebagai penyerang buas di depan gawang dengan untuk sementara ini menjadi top skorer The Blues.

About Intan Adistia

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *