Home / Bundes Liga / Lewandowski Sambut Hangat Kedatangan Vidal

Lewandowski Sambut Hangat Kedatangan Vidal

Ujung tombak Die Roten, Robert Lewandowski, menyambut dengan suka cita kedatangan gelandang tangguh Arturo Vidal di Allianz-Arena. Ia merasa timnya bakal bertambah solid musim ini berkat kehadiran Vidal.

Pemain 28 tahun itu resmi hengakang dari Juventus untuk bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas ini. Gelandang asal Chile diberikan kontrak empat tahun atau sampai 2019 mendatang.

Menurut rumor yang berkembang klub arahan Pep Guardiola tersebut harus mengucurkan dana sebsar 40 juta euro guna memboyong Vidal dari I Bianconeri. Lewandowski gembira ia tak lagi berjibaku dengan bekas punggawa Bayer Leverkusen tersebut.

“Saya belum bisa berkata lebih banyak tentang Arturo Vidal, dia masih harus menyesuaikan diri dengan klub. Namun saya gembira kami berada satu tim dan tidak bertarung sebagai lawan,” ujar Lewandowski di situs resmi Bayern.

“Jika anda adalah seorang penyerang, anda pasti tak ingin bertarung melawan pemain seperti dirinya. Arturo membuat kami semakin kuat dan solidt. Dia pemain serba bisa, terampil dalam bertahan dan menyerang,” sambung pemain asal Jerman ini.

About carla

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *