Home / Liga Champions / Liga Champions Jadi Target Real Arsenal Musim Ini

Liga Champions Jadi Target Real Arsenal Musim Ini

Alexandre Lacazette salah satu andalan dari Arsenal optimis jika timnya akan mencapai finish pada peringkat empat besar sebagai target paling nyata di musim ini, pasalnya, gelar juara pastinya sulit mereka dapatkan. Dirinya menilai dengan begitu mereka akan melaju terus ke Liga Champions musim depan.

Alexandre Lacazette secara pasti mengungkapkan bahwa fokus Arsenal kini membalas kegagalan tim untuk masuk ke Liga Champions musim yang lalu tak terjadi lagi. Di musim sebelumnya, The Gunners hanya dapat masuk ke posisi kelima klasemen di penghujung Liga Inggris, dan hal itu menjadikan timnya tak masuk ke babak selanjutnya Champions untuk kali pertama selama 20 tahun belakangan ini.

Penyerang yang diperoleh dari Lyon tersebut menilai posisi empat besar merupakan hal yang paling mudah mereka dapatkan kini. Posisi juara merupakan target yang begitu sulit karena Manchester City tampil dengan luar biasa selama musim ini dan semakin tangguh di posisi atas klasemen.

Sekarang ini, Manchester City menjadi pemuncak klasemen dengan nilai 49 poin, lebih banyak 11 poin dari Manchester United di posisi kedua, dan mereka kini ada di posisi ketujuh dengan selisih 19 poin.

“Begitu sangat sulit untuk dapat menang dalam mendapatkan gelar juara di Liga Inggris di musim ini. Kami harus butuh sebuah keajaiban dalam mendapatkannya. Manchester City harus selalu kalah dan kita sendiri tahu mereka kini begitu kuat,” papar penyerang dari Prancis tersebut.

Lebih lanjut, pemain ini menjelaskan jika mereka kini sudah fokus untuk selalu menang untuk satu tempat di Liga Champions mendatang. Di sisi lain, Lacazette menilai peluang untuk berupaya keras bersama pelatih mereka, Arsene Wenger yang menjadi salah satu faktor utama yang membuatnya mau gabung dengan Arsenal.

“Perbincangan bersama pelatih ini benar-benar menjadikan saya ingin tetap bertahan di sini. Ini menjadi salah satu yang saya pikirkan sebelumnya. Saya, sudah membicarakan hal ini selama beberapa tahun yang lalu bersama Francis Coquelin. Tapi, tahap bersama pelatih ini benar-benar begitu penting,” tutup Alexandre Lacazette kemudian.

About Montana Carrington

Check Also

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Petisi Untuk Hukum Sergio Ramos Terus Bertambah

Berbagai pihak sepertinya ingin agar Kapten Real Madrid, menerima ganjaran atas apa yang dia perbuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *