Home / Liga Italy / Lima Klub Pesaing Juventus Untuk Meraih Scudetto Serie-A Musim Depan

Lima Klub Pesaing Juventus Untuk Meraih Scudetto Serie-A Musim Depan

Selama beberapa musim belakangan ini, Juventus selalu menjadi klub yang mendominasi jalannya kompetisi Serie-A. Namun, musim depan banyak pihak yang meyakini jika langkah Juve untuk bisa meraih gelar juara Serie-A tidak akan semulus seperti musim-musim yang sebelumnya.

Pasalnya selain telah kehilangan beberapa pemain penting, Juventus saat ini juga mempunyai para pesaing yang telah melakukan perombakan cukup besar pada bursa transfer kali ini. Lalu klub mana saja yang dirasa pantas menjadi pesaing Juventus dalam meregut gelar scudetto musim depan? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

1. AS Roma
AS Roma menjadi klub yang dirasa mampu menjadi pesaing utama bagi Juventus. Selain karena musim lalu mampu finis sebagai runner-up, klub Ibukota itu juga mampu mendatangkan sejumlah pemain baru berkualitas pada bursa transfer kali ini. Salah satunya adalah Wojciech Szczesny dari Arsenal.

2. Inter Milan
Meski musim lalu mengalami keterpurukan, namun kedatangan para pemain anyar seperti Geoffrey Kondogbia, Miranda, Martin Montoya dan Stevan Jovetic dirasa mampu memperbaiki kualitas Inter Milan. Terlebih lagi Nerazzurri musim depan hanya terfokus pada kompetisi domestik saja.

3. AC Milan
Sama seperti rival sekotanya, AC Milan juga berhasil mendatangkan sederet pemain berkualitas seperti Carlos Bacca dan Luiz Adriano. Musim depan klub berjuluk Rossoneri itu juga akan ditangani oleh Sinisa Mihajlovic selaku pelatih baru.

4. Lazio
Secara mengejutkan Lazio mampu finis di peringkat kita kompetisi Serie-A musim lalu dan berhasil mendapatkan tiket menuju kompetisi Liga Champions musim depan. Dan pada musim selanjutnya, bukan tak mungkin sang Elang Ibukota itu mampu menjadi pesaing berat bagi Juventus.

5. Napoli
Meski sedikit diragukan akibat pergantian pelatih dan terancam kehilangan Gonzalo Higuain, namun Napoli tetap pantas jika harus dimasukan kedalam klub pesaing Juventus untuk meraih gelar juara Serie-A dimusim depan.

About bobby

Check Also

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Dibantai Sampdoria, Ancelotti Kritisi Performa Para Pemainnya

Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti terlihat begitu kecewa terkait dengan kekalahan telak yang ditelan tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *