Home / Prediksi / Lima Pemain AS Roma Yang Masuk Dalam Daftar Jual

Lima Pemain AS Roma Yang Masuk Dalam Daftar Jual

Demi menjaga keseimbangan skuat dan juga keuangan mereka, muncul sebuah kabar yang menyebutkan jika AS Roma akan segera menjual empat pemainnya pada bursa transfer musim panas kali ini. Keempat pemain yang dimaksud adalah Ashley Cole, Seydou Doumbia, Mattia Destro dan salah satu diantara Gervinho atau Adem Ljajic.

Untuk Cole, kontrak sang pemain bertahan berusia 34 tahun tersebut akan habis pada tahun 2016 mendatang. Hal itu membuat Cole menjadi pemain dengan kontrak terpendek yang bisa dijual oleh Roma pada bursa transfer kali ini.

Sedangkan Seydou Doumbia, kontrak sang pemain yang bersangkutan itu akan habis pada tahun 2019 mendatang. Dalam daftar pemain Roma yang akan dijual, ia merupakan pemain yang menyisakan kontrak paling lama diantara para pemain-pemain lainnya.

Sedangkan untuk Destro dan Ljajic, kontrak kedua pemain itu akan habis pada tahun 2017 mendatang. Dan kontrak dari Gervinho baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Dibalik keseluruhan kontrak tersebut, tampaknya Roma memang benar-benar berniat untuk menjual mereka pada bursa transfer saat ini.

Selain akan menjual sejumlah pemainnya, AS Roma juga dikabarkan akan memboyong sejumlah pemain baru. Setelah berhasil mendapatkan Lago Falque dan Wojciech Szczesny, klub Ibukota tersebut akan segera mendatangkan salah satu diantara Edin Dzeko atau Mohamed Salah dalam waktu dekat ini.

About birlo

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *