Home / Piala Dunia / Lima Pemain Tercepat Di Piala Dunia 2014

Lima Pemain Tercepat Di Piala Dunia 2014

Laga Piala Dunia 2014 memang belum usai, namun sejauh ini kami sudah mempunyai catatan tentang 5 pemain tercepat di Piala Dunia kali ini yang mana diantara mereka bahkan telah berhasil memecahkan rekor.

Rekor pemain tercepat sebelumnya dipegang oleh Theo Walcott, namun dipertandingan Spanyol Vs Belanda, Arjen Robben mampu memecahkan rekor tersebut dan resmi menjadi pemain sepakbola tercepat di dunia saat ini.

Lalu siapa saja pemain tercepat yang ada di Piala Dunia kali ini? Berikut ulasannya.

1. Marcos Rojo (Argentina)
Mungkin anda bakal berpikir pemain tercepat yang ada di Argentina adalah pemain-pemain besar seperti Lionel Messi, Angel Di Maria atau Sergio Aguero. Namun dengan kecepatan 31,79 km/jam, Rojo berhasil menjadi pemain tercepat Argentina.

2. Fabio Coentrao (Portugal)
Cedera yang dialami Cristiano Ronaldo gagal membuatnya menjadi pemain tercepat di Portugal. Namun, peran tersebut saat ini dipegang oleh Fabio Coentrao yang merupakan rekan satu tim Ronaldo di Real Madrid. Coentrao tercatat sudah berlari dengan kecepatan 32,15 km/jam.

3. Mats Hummels (Jerman)
Siapa sangka dengan postur yang besar Hummels mampu menjadi pemain tercepat Jerman. Dengan kecepatan 32,29 km/jam, Hummels mampu menjadi pemain tercepat ketiga di Piala Dunia 2014 kali ini.

4. Raphael Varane (Prancis)
Lagi-lagi nama pemain Real Madrid yang masuk daftar pemain tercepat di Piala Dunia kali ini. Dengan kecepatan 32,33 km/jam, Varane mampu menjadi pemain tercepat Timnas Prancis saat ini.

5. Arjen Robben
Ini dia sang pemecah rekor pemain tercepat di dunia. Dengan kecepatan 35 km/jam, Robben tak hanya berhasil menjadi pemain tercepat Timnas Belanda saja, namun dirinya juga telah menjadi pemain sepakbola tercepat di dunia saat ini.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klinsmann Berharap Jadi Pelatih Timnas Australia

Pelatih yang pernah melatih timnas Jerman, yakni Jurgen Klinsmann disebutkan ingin menjadi pelatih Timnas Australia. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *