Home / Liga Inggris / Lima Pemain Yang Layak Gantikan Hazard Di Chelsea

Lima Pemain Yang Layak Gantikan Hazard Di Chelsea

paulo dybalaSudah jadi rahasia umum jika Eden Hazard dalam bidikan raksasa Real Madrid. Hal tersebut tentunya membuat Chelsea harus gerak cepat memburu suksesor inti permainan mereka itu.

Beberapa waktu belakangan sang ayahanda mengklaim Eden Hazard enggan menandantangani perpanjangan kontrak dari Chelsea. Ia mau melihat anaknya membela Los Blancos.

Pastinya bakal ada dana besar andai saja kepindahan tersebut benar-benar terjadi. Hal itu bisa dimaksimalkan Chelsea guna mencari suksesor sang bintang di bursa transfer. Inilai lima pengganti Eden Hazard yang layak di Chelsea.

5. Thorgan Hazard

Chelsea bisa membaa kembali saudara kandung Hazard ke Stamford Brighde. Thorgan sekarang ini masih berseragam Borussia Monchengladbach dan memiliki talenta yang nyaris sama dengan kakaknya. Sama dengan saudaraya, Thorgan memiliki gaya main cepat serta biasa tampil di sektor sayap lapangan.

4. Iker Muniain

Dengan perawakan serupa, penggawa milik Athletic Bilbao tersebut pun tak kalah cepat. Dalam beberapa musim di San Mames ia membuktikan diri sebagai yang terbaik. Walau usianya 25 tahun, pesepakbola Basque itu harus pindah ke klub besar guna meningkatkan kemampuannya dan Chelsea menjadi jawaban tersebut.

3. Julian Brandt

Sebagai salah seorang bintang muda Jerman, Brandt dinilai memiliki talenta luar biasa besar. Permainannya disebut sangat mirip dengan Marco Reus muda. Baru berusia 21 tahun, skill yang dia punya didukung dengan kemampuan olah bola sangat mumpuni.

2. Leroy Sane

Bakal sangat gila jika Chelsea mampu menggoda Sane yang kini adalah tumpuan bagi Manchester City. Winger asal Jerman itu memegang peran vital dalam gaya main yang diusung Pep Guardiola. Lincah, gesit serta akurasi tembakan tepat membuat dia dinilia sebagai The Next Lionel Messi.

1. Paulo Dybala

Nama terakhir adalah Dybala, striker mungil milik Juventus. Mendatangkan eks pemain Palermo ini bakal sangat mengungungkan bagi The Blues. Disamping memiliki suksesor sepadan bagi Hazard Hazard, mereka juga mendapat striker haus gol.

About Haya Kalea

Check Also

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Jurgen Klopp enggan Bicara Soal Peluang Juara Liverpool

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp menolak untuk berbicara terkait dengan peluang tim asuhannya untuk meraih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *