Home / Liga Inggris / Lingard Beberkan Pesan dari Mourinho

Lingard Beberkan Pesan dari Mourinho

Jesse Lingard hadir bagaikan penyelamat untuk Manchester United ketika tampil dengan skor seri melawan Burnley 2-2. Jose Mourinho sampaikan sebuah pesan khusus untuk dirinya.

Pemain gelandang yang berumur 25 tahun tersebut gantikan Zlatan Ibrahimovic ketika half-time dalam laga yang berlangsung pada hari Selasa (26/12/2017) malam WIB di Old Trafford. Pada saat itu, gawang MU telah kebobolan 2 kali lewat angka yang diciptakan Ashley Barnes dan Steven Defour.

Lingard kemudian memberi bayaran atas kepercayaan sang manajer. Usai sepakannya mengenai mistar, Lingard menceploskan 2 angka yang salah satunya berlangsung pada akhir injury time.

MU terhindar dari hasil negatif dengan menggenggam 1 poin. Sementara Lingard membenahi statistiknya dengan catatkan 9 angka di tiap ajang, dengan 5 angka terlahir cuma di bulan Desember.

“(Pesannya) ialah terus percaya,” ucap Lingard. “Jangan pernah berpikiran untuk menyerah. Kami tahu kami masih punya waktu 45 menit lain untuk dimainkan kalau kami perlu bersabar, terus menjalankan alur bola, menggerakkan lawan, dan pada akhirnya kami bisa catatkan 2 kesempatan bersih yang menjadi angka.”

“Peran ini, lebih jauh, biarkan saya lebih dekat dengan para pemain penyerang, masuk di area penalti, bikin lebih banyak hal dan tentu saja lebih banyak sepakan ke gawang. Saya pikir kami masih dapat raih 1 cetak angka lagi di akhir, namun telah jelas kami tidak punya cukup waktu dan saat ini kami menunggu laga selanjutnya.”

“Kami terus punya semangat berusaha seperti ini, sikap tak pernah menyerah dan kita lihat saja ke mana itu bakal membawa kami.”

Dengan tambahan 1 poin, MU masih berada di urutan 2 setelah catatkan 43 poin. MU sekarang ini cuma unggul 1 poin dari Chelsea di bawahnya, dan berpeluang tertinggal lebih jauh dari Manchester City (55 poin), yang baru bakal melangsungkan laga pada hari Kamis (28/12) dinihari WIB.

About Irena Kaila

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *