Home / Liga Spanyol / Lionel Messi Akan Sedih Jika Neymar Gabung Real Madrid

Lionel Messi Akan Sedih Jika Neymar Gabung Real Madrid

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, akhirnya angkat bicara mengenai isu yang mengaitkan bekas rekan dekatnya, Neymar Jr dengan Rival abadi Barcelona, Real Madrid. Kapten Timnas Argentina ini mengaku akan sangat sedih jika melihat Neymar pada akhirnya merapat ke Santiago Bernabeu.

Lionel Messi Akan Sedih Jika Neymar Gabung Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Neymar meninggalkan barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin dan sepakat bergabung dengan Real Madrid setelah ditebus lewat kocek 222 Juta Euro. Namun, meski baru menjalani musim pertamanya bersama Raksasa Ligue 1 Prancis, bintang Brazil kerap kali diisukan hengkang.

Sejauh ini, Real Madrid disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat terhadap servis bintang berusia 25 tahun tersebut. Menurut kabar yang beredar, pihak Los Blancos siap menggelontorkan dana sebesar 200 juta Poundsterling plus Gareth Bale untuk memuluskan kepindahan Neymar menuju Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pihak Paris saint-Germain pun diyakini tidak akan menolak tawaran menggiurkan tersebut, mengingat Gareth Bale dinilai masih punya kualitas yang sangat bagus kendati belakangan dia kalah bersain dengan isco. Pada intinya, rumor ini terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Dan terkait dengan Hal tersebut, bintang andalan Barcelona, Lionel Messio yang merupakan mantan rekan dekat Neymar turut berkomentar. Jika memang benar Neymar bergabung dengan Real Madrid, maka itu adalah pukulan telak bagi para fans Barcelona, dan Messi sendiri mengaku akan sedih melihat Neymar berkostum Los Blancos.

“Akan sangat menyedihkan jika melihat Neymar di Real Madrid karena dia memiliki arti besar bagi Barcelona. Saya rasa hal itu akan menjadi pukulan telak bagi fans Barca,” tukas Messi kepada TyC Sports.

Neymar dan Messi memiliki hubungan yang sangat baik. Bukan cuma di atas lapangan, mereka juga sangat akrab di kehidupan sehari-hari.

About lestari shasha

Check Also

Tottenham Hotspur - Mauricio Pochettino

Pochettino Disarankan Tak Buru-Buru Terima Tawaran Madrid

Kekosongan kursi manajer di Real Madrid membuat pelatih asal Argentina, mauricio Pochettino dipercaya akan meninggalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *