Home / Serba Serbi / Lionel Messi Selalu Mampu Hadirkan Kejutan

Lionel Messi Selalu Mampu Hadirkan Kejutan

Juru Taktik Barcelona Ernesto Valverde, tak sungkan untuk kembali melantunkan sanjungan kepada bintang utama Raksasa Catalan, Lionel Messi. Menurut mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut, sang kapten Timnas Argentina selalu mampu menghadirkan kejutan di setiap pertandingan, tak terkecuali dalam laga kontra Girona kemarin.

Lionel Messi Selalu Mampu Hadirkan Kejutan

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang melakoni derby Catalunya melawan salah satu tim Catalan musim ini, Girona. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Camp Nou tersebut didominasi penuh oleh tim arahan Ernesto Valverde. Pada akhirnya, mereka berhasil mengemas kemenangan telak 6-1, yang mana kemenangan ini praktis memperkokoh posisi Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Messi sendiri juga tampil gemilang dalam pertandingan tersebut, selain Luis Suarez yang mencetak Hattrick. La Pulga berhasil menorehkan sepasang gol dan satu buah assist kepada striker Uruguay. Selepas pertandingan, Valverde melayangkan sanjungannya lagi kepada Messi. Meski sudah lebih dari enam bulan bekerja dengan bintang Argentina tersebut, Valverde mengaku tak terbiasa melihat aksi-aksi gemilang Messi di atas lapangan.

“Messi? Ini sulit untuk terbiasa dengan segala hal yang ia lakukan. Ketika Anda merasa telah melihat semuanya dari Messi, dia mengejutkanmu, seperti tendangan bebasnya, yang mana terlihat mudah namun itu sangat sulit untuk dieksekusi.

“Dia adalah pemain yang punya dan bisa merasakan tanggung jawab untuk tim, dan dia menunjukkan itu ketika kami menghadapi tekanan dari tim lawan di awal laga,” imbuhnya.

Menyusul kemenangan semalam, Barca untuk sementara kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 65 poin. Mereka unggul sepuluh angka di depan Atletico Madrid, yang baru akan bertanding pada Senin (26/2) dini hari WIB dengan melawat ke Sevilla.

Sementara sang rival, Real Madrid meneruskan catatan positif dengan meraih kemenangan ke-4 secara beruntun di Liga setelah menggilas Deportivo Alaves lewat skor telak 4-0.

About lestari shasha

Check Also

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Juru Taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery akhirnya angkat bicara perihal masa depan bintang andalannya, Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *