Home / Liga Spanyol / Lionel Messi Selalu Spektakuler Untuk Ditonton

Lionel Messi Selalu Spektakuler Untuk Ditonton

Barcelona berhasil menjaga asa treble winner musim ini setelah mengemas kemenangan tipis 1-0 atas Valencia pada pertandingan leg pertama babak semifinal Copa Del Rey. Lionel Messi jadi protagonis dalam kemenangan tersebut, dan Bintang Argentina pun kembali dapat sanjungan dari manajer Ernesto Valverde.

Lionel Messi Selalu Spektakuler Untuk Ditonton

Seperti diketahui, Barcelona memang menjamu Valencia pada leg pertama babak semifinal Copa Del Rey musim ini. Sepanjang pertandingan, Tuan Rumah mendominasi dengan catatakn lebih dari 430 umpan sukses . Namun, tidak satupun peluang yang didapat Messi dkk yang berhasil menembus jala Jaume Domenech hingga akhir babak pertama.

Dominasi raksasa Catalan kembali berlanjut di babak kedua, kali ini kebuntuan benar-benar terpecahkan saat laga memasuki menit ke-67. Pencetak golnya sendiri memang Luis Suarez, tapi tidak bisa dianggap remeh pengirim umpan matang kepada pemain uruguay tersebut. Adalah Lionel MEssi yang secara ciamik mengirimkan umpan terukur ke arah Suarez, yang kemudian dituntaskan eks Liverpool tersebut lewat sundulan keras.

Kemenangan inipun pada akhirnya mempermudah tugas Barcelona kala bertandang ke Mestalla akhir pekan depan, pada leg kedua babak semifinal Copa Del Rey. Dan menurut pelatih Ernesto Valverde, Messi adalah seorang pemain yang selalu spektakuler untuk disaksikan.

“Apa yang terjadi dengan Messi adalah setiap kali ia mendapat bola, Anda berharap ia melakukan sesuatu, Kadang itu berlebihan karena Anda harus membiarkannya sedikit bernapa, tapi tentu spektakuler menyaksikannya. Dari situasi yang tidak mungkin, ia melakukan tusukan dan kami mencetak gol.” papar Valverde dalam konferensi pers usai pertandingan.

Selain berpeluang melangkah ke babak final Copa Del Rey, Barceloan juga masih memuncakki klasemen sementara La Liga Spanyol dengan keunggulan 12 poin dari rival terdekatnya, Atletico Madrid. Sedangkan di ajang Liga Champions Eropa, Barcelona akan berhadapan dengan Chelsea pada dua leg babak 16 besar.

About lestari shasha

Check Also

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Ronaldo Sarankan Real Madrid Rekrut Neymar Jr

Isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid sepertinya sudah benar-benar jadi perbincangan terhangat belakangan ini. Meski …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *