Home / Liga Inggris / Lionel Messi Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Setelah tampil gemilang kontra Chelsea pada leg kedua kemarin, Lionel Messi mendapat sanjungan tinggi dari legenda sepakbola Inggris, Gary Lineker. Menurut Lineker, Messi sejatinya tidak bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, tanpa memandang remeh kualitas pentolan Real Madrid tersebut.

Lionel Messi Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi memang jadi pahlawan kelolosan Barcelona menuju babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini. Pada leg pertama, La Pulga mencetak gol penyama kedudukan di Stamford Bridge, sementara pada leg kedua di Camp Nou, bintang Argentina tersebut berhasil mengemas dua gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 yang diraih Raksasa Catalan.

Dengan kemenangan telak 3-0, Barcelona pun melaju ke babak delapan besar berkat keunggulan agregat telak 4-1 . Tentu saja, hasil tersebut sangat menguntungkan bagi Barcelona, dan bagi Messi sepasang gol itu adalah gol ke-100 di ajang Liga Champions Eropa.

Selepas pertandingan tersebut, Mantan penyerang Inggris yang juga pernah memperkuat Barcelona, Gary Lineker, menyanjung Lionel Messi setinggi langit. Ia tak sungkan menyebut Messi sebagai yang terbaik dan menilai bintang Argentina itu tak bisa dibandingkan dengan pemain hebat lainnya seperti Cristiano Ronaldo.

Meski begitu, Lineker tak lantas menganggap remeh Ronaldo. Dalam kicauan terpisah, sosok yang kini bekerja sebagai pemandu program acara sepakbola di televisi Inggris itu menambahkan:

“Keduanya spesial.”

Adapun untuk sepanjang kampanye musim ini, mantan pemain Newell old Boy’s tersebut sudah mengemas 34 gol dan 16 assit dari 43 penampilannya di semua ajang untuk Barcelona.

About lestari shasha

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *