Home / Liga Spanyol / Lionel Messi Terancam Absen di El Clasico

Lionel Messi Terancam Absen di El Clasico

Penyerang asal Argentina ini harus melewati masa pemulihan yang cukup lama usai dibekap cedera lutut. Belum bisa dipastikan apakah dia dia bisa merumput tatkala Barcelona jumpa dengan Real Madrid di laga El Clasico.

Lionel Messi terserang cedera lutut ketika membela Barca menghadapi Las Palmas, Sabtu (26/9/2015) lalu. Setelah diperiksa, Messi mendapat robekan di bagian ligamen lutut kirinya.

Diperkirakan Messi bakal menepi tujuh sampai delapan pekan dan melewatkan sejumlah pertandingan La Liga maupun Liga Champions mulai dari Bayer Leverkusen (29/9), Sevilla (3/10), Rayo Vallecano (17/10), BATE Borisov (20/10), Eibar (25/10), Getafe (31/10), BATE Borisov (4/11), dan Villarreal (8/11).

Usai pertandingan menghadapi Villarreal, ada jeda internasional selama 14 hari. Tepat usai jeda internasional, Los Azulgrana akan berjibaku dengan Madrid di Santiago Bernabeu pada 22 November mendatang.

Apakah Messi sudah bisa fit dan bisa tampil di pertandingan itu? Dia sendiri masih belum tahu.

“Ada keinginan untuk sembuh lebih cepat. Ia masih belum tahu apakah ikut serta dalam El Clasico atau tidak,” ucap kakak Messi, Rodrigo, kepada Onda Cero seperti dikutip Marca.

“Mulanya dia merasa takut, namun setelah meninggalkan rumah sakit dia sedikit santai. Tubuhnya sendiri yang akan memutuskan (apakah Messi bisa main di El Clasico),” tambah Rodrigo.

About armand

Check Also

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Llorente Sebut Pogba Akan Jadi Rekrutan Besar bagi Barca

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, ikut berkomentar terkait dengan isu kepindahan gelandang Timnas Prancis, Paul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *