Home / Prediksi / Lionel Messi Yakinkan Griezmann gabung Barcelona

Lionel Messi Yakinkan Griezmann gabung Barcelona

Sebuah kabar terbaru tentang isu transfer Griezmann menuju Barcelona kembali terdengar. Kali ini, bintang Utama barcelona, Lionel Messi dipercaya telah menghubungi pemain Prancis itu secara pribadi dan meyakinkan agar dia bersedia merapat ke Camp Nou pada Bursa transfer musim panas mendatang.

Lionel Messi Yakinkan Griezmann gabung Barcelona

Sebagaimana diketahui, masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid memang tengah jadi perbincangan sejumlah media Eropa. Wajar saja, pemain PRancis tersebut sejatinya sudah berniat pergi pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun kepergiannya tak terealisasi lantaran Atletico Madrid masih belum bisa mendatangkan pengganti yang tepat pasca dijatuhkannya sanksi embargo transfer oleh FIFA.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini, Griezmann sering kali dikaitkan dengan raksasa Catalan Barcelona yang menjuarai La lIga Spanyol musim ini. ISu tersebut semakin berkembang hari demi hari, dan kabar terbaru bahkan mengklaim bahwa Griezmann mendapat telepon dari salah satu penggawa andalan Barcelona terkait dengan ajakan merapat ke Camp Nou.

Adalah Kapten tim Utama, Lionel Messi, yang dipercaya meminta Griezmann secara pribadi untuk hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Kini seperti dilansir AS, Griezzmann kemungkinan bakal memilih membelot ke Barca meski ia mendapat tawaran gaji menggiurkan jika bertahan di Atletico.

Barca sendiri kabarnya ingin proses transfer Griezzmann sudah rampung sebelum pentas Piala Dunia 2018 dimulai pertengahan Juni nanti. Jika memang demikian, maka Barca harus membayar biaya transfer senilai 200 juta euro, sesuai dengan nilai klausul rilis Griezzmann yang berlaku hingga 1 Juli.

Namun jika transfer dirampungkan usai 1 Juli, maka biaya yang harus dibayar adalah 100 juta euro. Di samping itu, ada juga kabar yang mengklaim bahwa Atletico Madrid siap melepas Griezmann sebelum Piala Dunia 2018 mendatang dengan kocek 150 Juta euro.

About lestari shasha

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *