Home / Liga Inggris / Livepool Kini Ditakuti Para Rivalnya

Livepool Kini Ditakuti Para Rivalnya

LIVERPOOL – Penampilan tim Liverpool pada musim ini telah meningkat tajam. Mantan pesepakbola Liverpool, Jamie Redknapp yakin bahwa “The Reds” dapat menimbulkan ancaman besar bagi para rivalnya.

Tim asuhan Brendan Rodgers tersebut tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir. Menang telak 5-1 saat kontra dengan Arsenal, Liverpool kini menempati posisi keempat klasemen dengan selisih empat angka dari Chelsea di puncak dengan 12 laga sisa.

Tak cukup sampai di situ, The Reds kian tak terbendung saat melakoni partai tandang kontra Fulham. Bermain jauh dari pendukung, the Anfield Gank kembali meraih hasil sempurna usai mengakhiri pertandingan dengan skor 2-3.

Liverpool sendiri lebih diuntungkan dari tiga pesaing mereka, Chelsea, Arsenal, dan Manchester City karena tak berlaga di pentas tertinggi antarklub di Benua Eropa, Liga Champions. Sehingga mereka memiliki waktu ekstra mempersiapkan diri dan fokus di setiap pertandingan Premier League.

“Ini akan menjadi sangat ketat dan sulit diprediksi bagaimana semua klub akan menyudahi musim ini. Namun, saya rasa Liverpool memiliki peluang lebih besar dari klub lain,” kata Jamie Redknapp.

“Liverpool adalah tim yang semua orang takuti saat ini, mereka memiliki striker terbaik di Premier League, Luis Suarez. Mereka juga tidak berlaga di Liga Champions, sehingga tidak perlu khawatir dengan kebugaran fisik para pemain, mereka memiliki banyak waktu untuk istirahat dan mempersiapkan diri untuk menjalani 12 laga tersisa,” tutup Jamie Redknapp yang berada di Anfield selama satu dekade (1991-2001) itu.

About SPsuperAuthor

Check Also

Guardiola Memastikan City Tidak akan Lekas Puas

Tidak pernah kalah lewat 17 pekan pertama, catatkan 15 kali menang secara berturut-turut, Manchester City …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *