Home / Liga Inggris / Liverpool Akan Mencoba Mengejar Chelsea Di Klasemen

Liverpool Akan Mencoba Mengejar Chelsea Di Klasemen

Liverpool vs Stoke City - Premier League

Sepak.com – Chelsea sudah membuat jarak untuk pesaing-pesaingnya di klasemen dalam perebutan titel Premier League. Namun The Reds tak memperolehkan The Blues untuk melangkah sendirian.

Chelsea sejauh ini sudah membuat jarak untuk sejumlah pesaingnya dalam liga. Torehan 46 poin punya mereka telah membuat jarak 6 poin dari Liverpool yang berada di peringkat 2.

Melihat ke bawah keduanya, terdapat Manchester City dengan Arsenal yang membuntuti dengan torehan poin 39 serta 37 di peringkat 3 dan 4.

Melirik performa Chelse akhir-akhir ini, yang telah mampu mencatatkan 12 kemenangan beruntun, mereka telah digadang-gadang sebagai kandidat kuat pemuncak. Sedangkan Sejumlah pesaingnya mau Liverpool, City ataupun Arsenal justru memiliki masa-masa beratnya masing-masing alhasil agak terganggu.

Mengenai penampilan Liverpool, Juergen Klopp pun tidak begitu mempermasalahkan lantaran ia menilai kalau timnya terbilang oke. Disamping itu, ia mengungkapkan kalau sejumlah tim pesaingnya terutama Chelsea melangkah dengan oke.

Walaupun begitu, Klopp menegaskan bahwa Liverpool bakal selalu di deretan atas guna bersaing merebut titel juara hingga akhir musim.

“Kami terbilang muda, kami terbilang oke, kami terbilang tangguh, dan kami memiliki sebuah tim yang amat fantastis serta memiliki kemampuan,” ucap Klopp di salah satu media.

“Yang menjadi satu-satunya persoalan yakni terdapat beberapa tim di sekeliling kami yang bukan-lah tim yang jelek. Makin Anda mengharapkan itu tak membuat potensi yang lebih superior.”

“Namun titel itu masih bisa saja diperoleh serta kami bakal bertahan di deretan atas, tentu saja,” lanjutnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *