Home / Liga Inggris / Liverpool Bulan Januari Ini Takkan Rekrut Pemain Lagi

Liverpool Bulan Januari Ini Takkan Rekrut Pemain Lagi

Liverpool mungki saja tidak akan merekrut pemain baru lagi di bulan Januari ini. Sang manajer Juergen Klopp telah merasa puas dengan skuat yang ia miliki.

Hanya Virgil van Dijk yang direkrut Liverpool pada bursa transfer musim dingin ini denga banderol 75 juta pound sterling dari Southampton. Sedangkan The Reds melepas Philippe Coutinho ke Barcelona dengan harga mencapai 142 juta pound.

Kepergian Coutinho bikin adanya kekosongan di garis tengah Liverpool mengingat pemain yang berasal dari Brasil tersebut amat diandalkan. Oleh sebab itu, klub Merseyside tersebut dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Naby Keita, Manuel Lanzini, Thomas Lemar, Julian Draxler, dan terakhir Luan.

Namun, bagi Klopp, sepertinya tak ada satupun dari nama-nama tersebut yang akan hadir di sisa 4 hari bursa transfer bulan Januari ini.

“Sepertinya tak ada pemain anyar,” ucap Klopp.

“Apakah saya perlu katakan 100 persen tidak? Namun bukankah itu bakal menyanggah semua isu yang dan saya tak ingin seperti itu,” lanjut dia.

“Ayolah, kita perlu nikmati 5 hari yang tersisa ini.”

Kekalahan saat berhadapan dengan Swansea City akhir pekan kemarin membuat bertambah kuat kenyataan kalau skuat Liverpool menang belum terlalu oke. Ditambah Liverpool seperti kekurangan pemain kreatif yang dapat pecahkan kebuntuan seperti Coutinho.

Sementara, para rivalnya seperti Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Manchester City terus bergerak di bursa transfer.

“Saya tentu tak lupa tentang kebutuhan kami. Kami perlu miliki banyak pertandingan ke depan.”

“Yang tak saya suka dari bursa transfer Januari ini ialah sering kali kita merasa musim telah berakhir di tempat ini. Kami saja belum merasa memakai tiap pemain kami di paruh pertama musim, maka kenapa Anda perlu mereka (pemain anyar) di paruh kedua musim?”

“Kami miliki rencana semusim penuh dan hal tersebutlah yang tengah kami lakukan,” kata dia.

About Irena Kaila

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *