Home / Liga Inggris / Liverpool Gagal Gaet Wonderkid Ukraina

Liverpool Gagal Gaet Wonderkid Ukraina

LONDON – Liverpool Gagal mendatangkan salah satu wonderkid Ukraina yang sejak beberapa waktu lalu dikaitkan dengan mereka, disinyalir karena tidak menemui kata sepakat dengan klub pemilik pemain bernama Yehven Konoplyanka itu.

The Reds sepertinya harus mengubur dalam-dalam hasrat mereka untuk mendatangkan satu pemain di bursa tranfer pertengahan musim ini, karena setelah gagal mendapatkan Mohamed Salah dari FC Basel lantaran kalah cepat dari Chelsea, kini giliran Wonderkid Ukraina yang gagal mereka datangkan. Menurut Informasi yang kami dapatkan, Liverpool gagal meyakinkan Dnipro Dnipropetrovsk sebagai klub pemilik sang wonderkid.

Padahal sejatinya The Reds telah menerbangkan direktur mereka secara langsung menuju ukraina yaitu Ian Ayre yang kabarnya sudah berada di negara tersebut untuk menjalin proses negosiasi dengan agen dari Wonderkid dan juga klub pemiliknya, dan dua hari lamanya sang direktur the Reds ada disana. Usaha mereka sepertinya sia-sia saja, dan mungkin akan kembali mewujudkan transfer ini dalam bursa transfer akhir musim nanti.

Tidak hanya itu saja, sebelumya Liverpool juga harus bersaing terlebih dahulu dengan salah satu wakil London untuk mendapatkan jasa Pemain ini, dia adalah Tottenham Hotspurs. Namun, entah mengapa tidak lama kemudian The Lily Whites memutuskan untuk membiarkan Liverpool seorang yang bergerak, mereka mundur dari perburuan Yehven Konoplyanka. Tapi sama saja, akhirnya The Reds tetap gagal mendatangkan winger 24 tahun itu.

Kini mereka tidak memiliki pemain anyar, dan akan menjalani separuh musim lagi tanpa adanya kekuatan baru, Sementar itu mereka harus tetap mengamankan poin mereka saat ini untuk bisa membuka lebar peluang melaju ke liga champions eropa musim depan. Semoga saja, Steven Gerrard Cs mampu mengamankan tiket ke UCL musim depan.

About chibie oye

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *