Home / Liga Inggris / Liverpool Izinkan Daniel Sturridge Hengkang

Liverpool Izinkan Daniel Sturridge Hengkang

Penyerang Tim Nasional Inggris, Daniel Sturridge, dikabarkan telah mendapat lampu hijau alias izin dari pihak Liverpool untuk meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Dengan begitu, yang bersangkutan sudah boleh bernegosiasi dengan para peminatnya.

Liverpool Izinkan Daniel Sturridge Hengkang

Daniel Sturridge, 28 tahun sudah menjadi bagian dari Liverpool sejak lama tahun 2013 silam. Dia memang sudah jadi andalan The Reds sejak saat itu dan ditandemkan dengan Luis Suarez. Bersama dengan gelandang Philippe Coutinho, yang bersangkutan nyaris berhasil mengantarkan Liverpool meraih trofi Liga Primer Inggris.

Namun, semenjak ditinggalkan oleh Luis Suarez yang hengkang menuju Barcelna, yang bersangkutan terliht mengalami penurunan performa. Inkonsistensi dan cedera kambuhan membuat Sturridge perlahan benar-benar tersisih dari skuat utama The Reds. Kondisinya pun nyaris tak berubah sampai sekarang ini.

Tentu situasi tersebut mengancam eksistensi Sturridge di Skuat Tim Nasional Inggris yang sebentar lagi akan berlaga di ajang Piala Dunia 2018. Karenanya, belakangan ini Sturridge dirumorkan bakal meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Menurut informasi terbaru yang kami dapatkan, pemain berusia 28 tahun tersebut telah mendapatkan lampu hijau dari manajer Jurgen Klopp untuk meninggalkan Liverpool di bursa transfer Januari ini, demikian diklaim Sky Sports News.

Media yang sama lewat laporannya menyebut Inter menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan eks Manchester City dan Chelsea tersebut, yang sejatinya punya catatan cukup apik karena sukses mengemas 63 gol dari 133 penampilannya sejak merapat ke Anfield pada 2013 silam.

Adapun untuk saat ini, Sturridge sendiri masih terikat kontrak di Anfield sampai Juni 2019 mendatang. Tapi sepertinya ini adalah saat yang tepat bagi sang pemain untuk pergi dari Anfield.

About lestari shasha

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *