Home / Liga Inggris / Liverpool Pinjamkan Balotelli ke Milan

Liverpool Pinjamkan Balotelli ke Milan

Usai gagal menampilkan kemampuan terbaiknya selama satu musim berseragam Liverpool. Akhirnya Mario Balotelli kembali bergabung dengan mantan klubnya Milan. Balotelli dipinjamkan selama satu musim oleh Liverpool.

Liverpool sendiri sudah memiliki banyak pilihan di lini depan. Sebut saja Danny Ings, Roberto Firmino dan juga Christian Benteke yang baru bergabung bersama Liverpool musim ini.

Balotelli hanya mampu mengemas satu gol di Liga Inggris atau total empat gol dari total 28 penampilan di seluruh kompetisi. Tentu catatan tersebut sangatlah buruk bagi pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti mesin gol Liverpool Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.

“Aku telah memikirkan mengenai Euro 2016 di Prancis tahun depan. Aku ingin tampil baik bersama Milan dan kembali mengenakan seragam tim nasional Italia.”

“Namun aku harus bekerja keras untuk hal itu. Jika aku dapat mencetak banyak gol, mungkin aku dapat berada dalam skuad untuk berangkat ke Prancis. Aku ingin tampil di kejuaraan Eropa tersebut.”

“Aku akan melakukan apapun guna mencapai tujuanku tersebut. Kembali melihatku berseragam tim nasional Italia adalah satu dari harapan ayahku sebelum ia meninggal. Kini aku berhutang hal tersebut padanya,” terang Balotelli.

About susanto

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *