Home / Liga Inggris / Liverpool Tak Mau Mengambil Resiko Dengan Memainkan Coutinho

Liverpool Tak Mau Mengambil Resiko Dengan Memainkan Coutinho

coutinhoo

Sepak.com – Kabar tidak menyenangkan harus dirasakan Liverpool jelang pertarungannya dengan Tottenham Hotspur di akhir minggu ini. Pasalnya, Philippe Coutinho dirasakan tak bakal diturunkan lantaran dihinggapi cedera.

Coutinho memperoleh cedera di bagian pahanya disaat Liverpool takluk 0-2 melawan Burnley minggu kemarin. Hal ini memaksa Coutinho menepi dari tim yang berhasil menang 5-0 di markas Burton Albion di putaran kedua Piala Liga Inggris tengah minggu lalu.

Kendati begitu, hingga saat ini sehari jelang laga lawan Spurs di White Hart Lane, Sabtu (26/8/2016), kabar terbaru dari Coutinho terkait kondisinya ternyata masih belum pulih sepenuhnya. Dengan begitu, ia diperkirakan tak bakal bermain di pertandingan nanti.

Sudah pasti ini menjadi kabar yang buruk untuk Liverpool yang berhasrat untuk melanjutkan tren takterkalahkan oleh Spurs di tujuh pertemuan terakhir, ditambah lagi menjadi penanda bangkit kembali usai mengalami kekalahan minggu lalu di Burnley.

Kendati begitu, manajer klub Juergen Klopp masih belum membuat keputusan jelasnya apakah nanti Coutinho akan tampil atau tidak.

“Ototnya agak tertarik. Di awalnya ia merasa ada yang janggal, jadi kami tak ingin mengambil risiko dengan menurunkannya kala laga kontra Burton,” ucap Klopp di salah satu media asing.

“Kami menepikan dia dalam latihan hingga sekarang ini. Kami mesti memutuskan nantinya di hari Jumat mengenai apa yang mesti kami perbuat kalau dia tidak tampil,” lanjutnya.

“Kami tak mesti mengambil risiko terkait hal ini. Kami mesti membahaskannya bersama para pemain.”

“Dari segi medis, itu tak bukanlah persoalan besar, namun cukup untuk memaksanya menepi di pertandingan melawan Burton,” tandasnya.

About carla

Check Also

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Soal Isu Gantikan Wenger di Arsenal, Ini Kata Henry

Legenda Arsenal, Thierry Henry, angkat bicara mengenai isu pengangkatan dirinya menjadi manajer Arsenal, atau menggantikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *