Home / Liga Inggris / Liverpool Tampil Oke, Klopp Tak Dapat Mengkritik

Liverpool Tampil Oke, Klopp Tak Dapat Mengkritik

liverpooll

Sepak.com –  Liverpool telah sukses melangkah ke partai ketiga Piala Liga Inggris dengan menjanjikan. The Reds dianggap telah memperlihatkan permainan yang intensif dan kompeten.

Kala bermain dalam laga yang digelar di Pirelli Stadium, Rabu (23/8/2016) dinihari WIB, Liverpool berhasil mencatatkan kemenangan dengan hasil akhir 5-0 atas Burton Albion. Dengan gol dari Divock Origi, Roberto Firmino, lalu gol bunuh diri Tom Naylor, serta dua gol dari Daniel Sturridge memantapkan kemenangan Liverpool.

Torehan ini dinilai menjadi penebus perolehan buruk didapatkan oleh tim arahan Juergen Klopp kala ditundukkan Burnley di laga Liga Inggris. Mereka ditundukkan dengan hasil akhir 0-2.

Dalam laga ini, Liverpool mampu mendominasi tim yang berkontribusi di Championship Division itu. Mereka tercatat memiliki sekitar 59% kontrol bola, 15 kali melakukan attempts, dengan delapan yang on target.

Disamping itu, lini belakang Liverpool pun bermain baik dengan bersih dari attempts yang on target. Mengenai performa Liverpool saat ini, Klopp mengatakan bahwa laga ini berlangsung serius dan memperlihatkan performa yang profesional. Dengan sejumlah gol yang bagus itu, Klopp tak dapat berkritik lagi.

“Ini amat intensif, performa kompeten dari tim kami. Terdapat sejumlah gol yang bagus –tak ada yang dapat dikritik lagi. Hari ini amat lembab, hal ini tentu amat menyulitkan untuk kedua pihak,” ucap Klopp di salah satu media asing.

Klopp juga mengatakan bahwa di laga itu, dirinya memberikan banyak pemain waktu lebih untuk bermain lantaran ini menjadi prioritas. Sebelumnya, mereka hanya memperoleh waktu beberapa menit kala di pramusim.

“Kami memberikan sejumlah pemain waktu bermain yang lebih sebab itu penting. Beberapa cuma memperoleh waktu beberapa menit kala melakoni laga pramusim,” tutupnya.

About armand

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *