Home / Liga Inggris / Liverpool Terbilang Cukup Oke Untuk Jadi Kandidat Juara

Liverpool Terbilang Cukup Oke Untuk Jadi Kandidat Juara

liverpool

Sepak.com – Performa Liverpool di Premier League pada awal musim ini terbilang cukup oke dan sepertinya tim besutan Juergen Klopp ini bakal menjadi salah satu kandidat pemuncak.

Tanggapan itu diungkapkan oleh Gerard Houllier, pelatih The Reds era 1998-20114, menanggapi langkah awal Liverpool di awal musim ini.

Usai Premier League berlangsung enam minggu, Liverpool sekarang ini menempati peringkat empat usai sebelumnya berhasil memetik sejumlah kemenangan fantastis saat berhadapan dengan Arsenal (4-3), Leicester City (4-1), serta Chelsea (2-1). Di akhir minggu kemarin, Liverpool pun berhasil menang telak 5-1 kala berhadapan dengan Hull City.

Penampilan itu akhir-akhir ini malah telah membuat sejumlah rumah perjudian Eropa saat ini menempatkan Liverpool di peringkat kedua tim favorit pemuncak Premier League.

“Performa terbaik mereka masih bakal meningkat di masa yang akan datang. Tentu saja mereka bermain lumayan oke (sebagai kandidat pemuncak),” ucap Houllier, yang dilansir dari salah satu media asing.

Sejauh ini Liverpool pun telah mencatatkan 16 gol di Premier League, dan poin tersebut hanya kalah banyak dari tim peringkat pertama klasemen sementara yakni Manchester City. Hal tersebut dinilai Houllier bahwa juga memperlihatkan seberapa fantastisnya performa Liverpool.

Bagi Houllier, permainan Liverpool amat menyenangkan dan amat efisien. Bahkan ia juga menilai bahwa terdapat sebuah filosofi baru dan ia pun suka dengan manajer mereka.

“Permainan mereka amat seru dan juga amat efisien. Anda cuma mesti memperhatikan total gol yang telah mereka catatkan. Ada sebuah filosofi baru dan saya juga menyukai sang manajernya,” tutup Houllier

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *