Home / Liga Inggris / Liverpool Tidak Akan Pakai Jasa Balotelli Lagi

Liverpool Tidak Akan Pakai Jasa Balotelli Lagi

Mario Balotelli kemungkinan besar pada musim depan tidak akan lagi berseragam Liverpool. Manajemen Liverpool dan dan sang manajer Brendan Rodgers telah menyatakan jika mereka tidak akan lagi memakai jasa Balotelli pada kompetisi musim 2015/2016.

Dalam laga pramusim di Finlandia melawan HJK Helsinki, nama Mario Balotelli tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa oleh Rodgers.

Sebelumnya Liverpool seakan telah menyatakan kepada publik jika mereka sudah tidak lagi membutuhkan Balotelli. Dalam foto yang diunggah melalui akun rwitter resmi The Reds, foto yang seharusnya ada Balotelli, mereka memotongnya dan yang nampak hanya tinggal Christian Benteke, Philippe Countinho, dan juga Emre Can.

Rodgers dikabarkan telah melakukan pertemuan pada Balotelli mengenai rencana yang akan dijalankannya di musim yang akan dimulai pada akhir pekan ini. Kabarnya Rodgers akan menempatkan Balotelli sebagai striker ketujuh Liverpool, itu artinya kecil bagi Balotelli untuk bisa tampil dalam squad inti The Reds.

Liverpool kabarnya akan melepas Balotelli ke Lazio dengan status sebagai pemain pinjaman. Klub Italia lainnya yang sudah menyatakan minatnya pada Balotelli adalah Sampdoria. Tapi kubu Sampdoria meminta Liverpool agar menurunkan harga Balotelli yang awalnya 10 juta euro bisa diturunkan ke harga 7 juta euro.

Saat ini Balotelli menerima gaji sebesar 60 ribu poundsterling per pekannya. Dia memutuskan menerima pemotongan gaji sebesar 50% dibandingkan yang dia peroleh kala berseragam AC Milan ketika menandatangani kontrak dengan Liverpool pada musim panas 2014 lalu.

About alvian

Check Also

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Mourinho Bantah Larang MU Datangkan Ronaldo

Tidak terwujudnya wacana kepulangan Cristiano Ronaldo menuju old Trafford dipercaya karena manajer Jose Mourinho memang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *