Home / Liga Inggris / Liverpool Tolak Pinjamkan Divock Origi

Liverpool Tolak Pinjamkan Divock Origi

Sejak pulang dari masa peminjaman di Lille, Divock Origi masih belum menemukan performa terbaik di Liverpool. Walau begitu pihak klub sama sekali tidak berencana menjual atau meminjamkan si pemain.

Sejatinya The Reds memboyong Origi dari Lille pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi mereka memulangkan si pemain ke klub Prancis tersebu sebagai pinjaman selama semusim. Sepanjang musim lalu Origi membukukan 9 gol dari 44 kali bermain.

Hingga kemudian Liverpool memilih untuk memakai jasa Origi pada musim ini. Tapi di jendela transfer musim panas Liverpool juga sudah mendaratkan dua striker baru yakni Danny Ings dan Christian Benteke.

Sejauh ini, Origi masih jadi pilihan kesekian oleh Brendan Rodgers di belakang Sturridge, Ings, dan Benteke. Striker asal Belgia ini baru diturunkan tiga kali namun belum sekalipun mencetak gol.

Walau pemain 20 tahun itu belum memperlihatkan kontribusi maksimal, Liverpool memastikan tak melepas Origi ke klub lain.

“Dalam tahap ini meminjamkan Origi bukanlah sebuah opsi,” ujar Rodgers seperti dikutip Soccerway.

“Musim lalu dia sudah dipinjamkan. Musim ini waktu yang tepat baginya untuk menyesuaikan diri. Kami baru akan melakukan evaluasi di akhir musim,” sambung Rodgers.

“Konsentrasi Divock hanyalah pertandingan dan mencetak gol. Dia masih butuh banyak waktu, dan kami ingin mengembangkan satu talenta,” tambahnya.

“Divock pribadi yang santun dan rendah hati. Berada di klub ini akan sangat baik bagi perkembangan kariernya,” kata Rodgers.

About carla

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *