Home / Liga Inggris / Liverpool v Spurs, Lovren Merasa Sudah Biasa Dengan Tekanan

Liverpool v Spurs, Lovren Merasa Sudah Biasa Dengan Tekanan

lovren

Sepak.com – Kedua tim yang suka membuat tekanan, Liverpool serta Tottenham Hotspur, bakal di pertemukan lagi. Salah satu pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren, dirinya amat optimis dengan laga tersebut.

Seperti yang telah dijadwalkan, Liverpool bakal berduel di kandang Spurs di White hart Lane, di hari Sabtu (27/8/2016) malam nanti. Laga tersebut diprediksa bakal berlangsung sengit, sebab kedua tim ini sama-sama menerapkan ide permainan menyerang, melebar, serta gemar membuat tekanan jauh sampai ke area lawan.

Defense Liverpool sendiri yang telah kecolongan sebanyak lima gol dari dua pertandingan Premier League sebelumnya, Spurs pastinya bakal menjadi tantangan besar. Namun, Lovren malah amat percaya diri dan merasa siap untuk menghadapi lawan yang gemar bermain tekanan keras, persis yang ia rasakan di tiap sesi latihannya.

“Saya senantiasa diberikan sebuah tekanan di sini dalam latihan, di saat kami saling melawan satu sama lain setiap sesi latihan. Dengan begini saya mengerti apa yang dapat diharapkan sebab situasinya bakal persis dengan sejumlah striker kami yang bermain menekan saya,” ucap Lovren di situs resmi Liverpool.

“Kami mesti tenang kala bisa mendapatkan bola serta mengatasi semua tekanan semudah dan sesegera mungkin. Tottenham kerap menjadi tim yang gemar menekan dengan oke, senantiasa oke secara strategi dalam defensif, serta mereka tak bakal peringkat ketiga tahun lalu tanpa alasan,” sambungnya.

Memang benar, Liverpool hingga saat ini masih belum memperlihatkan permainan yang menjanjikan. Dari dua pertandingan yang mereka lakoni berakhir satu kali kekalahan dan satu kali kemenangan. Keberhasilan mereka menaklukkan Arsenal pun ditorehkan dengan membuat banyak catatan khususnya di barisan belakang mereka.

Dalam pertandingan tersebut mereka kecolongan sebanyak tiga gol. Sedangkan di saat bertarung di kandang Burnley seminggu berselang, tim besutan Juergen Klopp dua kali memperoleh serangan telak dengan hasil akhir 0-2. Kekalahan tersebut dinilai Lovren menjadi pengalaman beharga untuk timnnya.

About carla

Check Also

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Jack Wilshere Ingin Jadi Kapten Arsenal

Gelandang Jack Wilshere sepertinya tak tertarik meninggalkan Arsenal meski kontrak barunya belum juga rampung. Hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *