Home / Liga Inggris / Liverpool VS Arsenal, Juergen Klopp Tetap Optimis

Liverpool VS Arsenal, Juergen Klopp Tetap Optimis

Juergen Klopp - Liverpool v arsenal

Sepak.com – Liverpool memang memiliki catatan oke dalam perduelannya kontra Arsenal di awal musim. Namun sekarang ini keadaan The Reds sedang tak begitu oke.

Liverpool berhasil membawa pulang torehan positif 4-3 di kandang Arsenal dalam putaran perdana mereka dalam Premier League musim ini. Kemenangan ini pun menjadi penanda start cemerlang ‘Si Merah’ di awal musim lalu menjadi salah satu kandidat pemuncak.

Kedua kesebelasan bakal berduel lagi, tepatnnya di Anfield, Minggu (5/3/2017) subuh nanti. Semestinya Liverpool dapat optimis dengan membawa torehan di perjumpaan awal, namun sekarang ini keadaan mereka berbeda.

Pasalnya, tim arahan Juergen Klopp itu tengah menjalani periode buruk sedari di tahun 2017. Bahkan, mereka baru membukukan 2 kemenangan di 8 laga yang dilakoni, dengan 3 kali seri serta 3 kali kalah.

Klopp sendiri mengakui bahwa timnya tengah menjalani periode buruk, namun hal itu tidak menipiskan keoptimisan kalau Liverpool akan menang. Walaupun begitu, ia pun mengakui kalau suasana hatinya tidak seantusias saat perduelan perdana.

“Kesan awal di musim ini (torehan positif kontra Arsenal di Emirates Stadium) merupakan hal yang fantastis. Itu merupakan pertandingan yang menarik, orang-orang mungkin bilang kalau pertandingan itu seperti semua musim disatukan ke satu putaran,” ucapnnya, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami kala itu amat gembira dapat menaklukkan tim yang amat tangguh seperti Arsenal di markasnya sendiri. Sejumlah pertandingan belakangan kontra mereka sudah nyaris senantiasa fantastis.”

“Laga markas di sini musim kemarin berlangsung keras dan fantastis, bisa jadi yang nanti bakal serupa. Namun kami hanya mesti memusingkan bagaimana cara memakai pengalaman dari pertandingan sebelumnya serta laga kontra Tottenham buat pertandingan ini.”

“Seperti itulah cara kami bekerja. Kami tak membiarkan sejumlah masalah yang ada, namun saya 100% yakin terkait laga kontra Arsenal di Sabtu nanti. Namun saya tidak dapat mengatakan kalau saya di suasana hati yang serupa seperti di awal musim,” tutup manajer berkebangsaan Jerman ini.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *